Maudy Ayunda/Youtube
Entertainment

Maudy Ayunda Mengaku Banyak Belajar di Film Barunya

Ramdha Mawaddha
Kamis, 2 Februari 2017 - 06:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah tiga tahun tak muncul di layar lebar, kini artis cantik Maudy Ayunda kembali hadir dengan film barunya berjudul Trinity: The Nekad Traveler.

Maudy yang belum lama menyelesaikan studinya di di Universitas Oxford, Inggris ini membintangi film yang diangkat dari kisah nyata dalam buku Trinity bertajuk The Naked Traveler. Maudy yang ditemui di peluncuran poster filmnya mengatakan jika ini adalah film pertamanya dengan genre perjalanan yang sangat menantang.

Untuk mendalami perannya sebagai traveler, Maudy banyak belajar dengan lawan mainnya Hamish Daud. Banyak berdisusi bersama Hamish membuat Maudy banyak belajar, mengingat Hamish memang memiliki banyak pengalaman traveler dibanding dirinya. “Belajar banyak dari Hamish dan banyak sharing dan juga membuat kita bisa menjalin keimistri,” kata Maudy.

Maudy mengaku menyukai traveling namun belum punya panyak pengalaman. Tapi semenjak jadi pemeran utama dalam film ini, dirinya langsung menyukai traveler. “Film ini kita banyak mengunjungi daerah yang luar biasa banget. Setiap habis take kita selalu dibilang amazing. Dan itu yang bikin kita semangat. Semua keringetan sampai malam tapi tetap semangat,” kata Maudy.

Maudy juga menceritakan pengalaman pertamanya dalam syuting ini yang menginap di kapal tanpa sinyal handphone. Tapi diakui Maudy dia sangat senang dan banyak mendapatkan pelajaran dalam filmnya kali ini. “Masalah-masalah yang ada di hidup jadi tidak begitu penting karena kita melihat alam yang begitu indah,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro