Dian Sastrowardoyo/Lingga S. Wiangga-Bisnis
Fashion

Tips Merias Wajah dari Dian Sastrowardoyo

Lingga Sukatma Wiangga
Sabtu, 4 Februari 2017 - 17:22
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG—Dian Sastrowardoyo memiliki tips khusus bagi kaum hawa yang memiliki kesibukan tinggi, agar kondisi makeup selalu terjaga.

Dian sangat paham, bagi perempuan yang memiliki kesibukan bekerja sekaligus menjadi ibu rumah tangga, merias wajah untuk tampil maksimal bukan perkara mudah.

"Masih gadis pakai makeup bisa satu setengah jam mewah sekali sekarang lima menit saja udah bagus. Kalau sudah berkeluarga itu harus lebih smart kita harus tahu, tidak usaha detail, yang mana saja yang harus digunakan," ujarnya, saat menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela makan siang bersama tokoh utama film Ada Apa Dengan Cinta itu, yang diadakan L'Oreal Paris, Sabtu (4/12).

Menurut Dian, saat dihadapkan dengan kesibukan, penggunaan makeup tidak perlu untuk seluruh muka. Gunakan makeup pada tempat tertentu pada wajah yang memang memerlukan polesan.

Dia mencontohkan, seperti di bawah mata dan di beberapa lekukan pada pada wajah seperti dekat hidung dan mulut serta pada bagian wajah yang berminyak.

Dalam memilih produk makeup, Dian mempercayakannya pada L'Oreal Paris khususnya Infallible yang memang merupakan produk long wear.

Dian mengklaim produk L'Oreal Paris Infallible yang baru dirilis di Indonesia pada januari lalu merupakan jawaban atas permintaan makeup yang awet dan tahan lama.

Meski L'Oreal Paris Infallible tahan belasan jam dalam menghadapi makeup enemies, Dian yang memiliki kulit sensitif, menyebut L'Oreal Paris Infallible tetap membuatnya nyaman saat beraktifitas dan aman setelah pemakaian.

"Tapi setelah pakai harus benar-benar dibersihkan gak asal cuci muka," ujarnya.

Di Indonesia, salah satu produk terbaik dari L'Oreal Paris itu dipasarkan dalam 7 produk dari complexion (face) hingga colors (lips).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro