Ilustrasi/wardahbeauty.com
Fashion

TREN MAKE UP 2017: Simak 4 Inspirasi Berikut

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 4 Februari 2017 - 18:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Industri kecantikan dan fesyen selalu berubah serta menghadirkan tren baru. Wardah, salah satu brand kosmetik, juga menampilkan empat make up look yang fokus di area mata dan bibir. Berikut inspirasi make up yang dapat Anda aplikasikan dalam aktivitas sehari-hari, seperti dalam keterangan resminya:

1. Faithful look

TREN MAKE UP 2017: Simak 4 Inspirasi Berikut

Faithful look menampilkan “Vibrant dimension to the splash of colorful mood”. Area mata diberikan warna untuk menonjolkan kilau mata. Agar ekspresi make up terlihat lebih nyata, sapukan warna yang senada di bibir.

Bagi Make Up Artist, Carolina Septerita, faithful look menampilkan sosok wanita yang lembut tetapi dinamis dengan penggradasian warna eye shadow yang sempurna. Pulasan eyeliner untuk mempertegas garis mata, tetapi tetap lembut karena bibir diberi sentuhan warna yang berani.

2. Serene look

TREN MAKE UP 2017: Simak 4 Inspirasi Berikut

Serene look menampilkan “Clear complexion for your clear beauty canvas”. Untuk area mata, gunakan warna natural untuk memberi kedalaman bagi bentuk alami mata. Sementara untuk bibir, padukan dua warna alami untuk menonjolkan bentuk bibir.

Menurut Make Up Artist, Philipe Karunia, Serene look menginterpretasikan make up natural yang berfokus kepada skin complexion. Kulit wajah diberi tampilan flawless dan glowing, lalu diberi riasan mata dengan warna nude dan lipstik matte dengan warna natural.

3. Brave look

TREN MAKE UP 2017: Simak 4 Inspirasi Berikut

Brave look menonjolkan “Refined lines to encourage daily extraordinary activities”. Para wanita diajak berani menampilkan make up yang kuat dengan cara mempertegas garis mata untuk aksentuasi berani, serta mengoleskan warna merah yang dramatis di bibir.

Melalui Brave look, Make Up Artist Vivi Thalib fokus pada permainan warna lipstik yang berani. Sementara riasan mata menampilkan eye shadow berwarna natural atau cerah, serta menggunakan eyeliner untuk menonjolkan bagian sudut mata. Hasilnya, skin tone akan terangkat.

4. Genuine look

TREN MAKE UP 2017: Simak 4 Inspirasi Berikut

Genuine look dijabarkan sebagai “True definition to touch the depth of mindful brows”. Look ini memberikan aksentuasi yang yang meng-highlight bentuk alami mata, sementara pewarna bibirnya memberi kesan bibir yang penuh dan menawan.

Bagi Make Up Artist Arman Armano, Genuine look merupakan konsep make up yang secara tegas menonjolkan riasan mata dengan permainan warna eye shadow yang intens, sementara bibir cukup disempurnakan dengan warna-warna yang ringan. Look ini sesuai untuk menampilkan wanita yang berkarakter dan penuh semangat.

Jadi mana pilihan Anda?

 

*Sumber Foto: instagram/wardahbeauty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro