Oriflame My Destiny/dokumentasi
Fashion

Aroma Chypre Fruity Floral Dalam Koleksi My Destiny

Mia Chitra Dinisari
Senin, 6 Februari 2017 - 11:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Oriflame Indonesia meluncurkan wewangian terbarunya MY DESTINY dengan wewangian aroma kuat yang didesain untuk merefleksikan rasa percaya diri, keindahan dan kecantikan perempuan tangguh.

My Destiny memiliki aroma chypre fruity floral yang kuat dengan komposisi bunga Lotus, Peony Petal dan Patchouli yang menghasilkan keharuman mewah. Wewangian baru ini juga diperkuat oleh ekstrak mineral Tourmaline, batu semi-mulia yang dipilih secara khusus karena dikenal menginspirasi rasa percaya diri dan membantu untuk mengekspresikan semangat kreatif.

Mona Meer, Direktur Marketing, Oriflame Indonesia, mengatakan, "Di Oriflame, kami selalu mengambil pendekatan inovatif dan kreatif untuk mengembangkan sebuah produk. Dengan menggabungkan bahan-bahan alami terbaik dengan penelitian ilmiah terbaru, kami menciptakan eau de parfum baru yang indah yang mengekspresikan individual perempuan. My Destiny memiliki aroma yang menginspirasi perempuan dengan kepercayaan diri untuk menentukan jalan hidupnya sendiri. Wewangian ini juga memiliki desain botol unik yang tiada duanya." ujarnya

Botol khusus My Destiny mencerminkan keunikan yang bertujuan untuk menginspirasi kepercayaan diri agar menjadi pribadi unik dan berani. Dengan menggunakan teknik tinta-injeksi, setiap kaca botol diinfusi secara individual dengan pola ulir hijau yang khas. Oleh karena itu, tidak ada dua pola ulir yang sama, untuk memastikan setiap botol benar-benar tidak ada duanya.

Desain botol terinspirasi oleh Tourmaline yang memiliki berbagai macam warna, sehingga menjadikannya unik karena tidak ada dua batu yang sama.

Seiring dengan peluncuran My Destiny Eau de Parfum, Oriflame Indonesia mengumumkan Fragrance Ambassador baru, yaitu Titi Kamal. Aktris cantik ini dipilih karena ia mewakili seorang perempuan berdedikasi kuat yang percaya bahwa setiap perempuan cantik dengan caranya sendiri.

"Titi Kamal adalah seorang perempuan hebat dengan sikap positif yang tahu apa yang dia inginkan dan berusaha untuk mencapai impiannya. Oriflame merasa bangga bekerja sama dengan Titi dalam menumbuhkan rasa percaya diri dan menyampaikan energi positif seperti yang diekspresikan oleh My Destiny melalui aromanya yang kuat yang menginspirasi perempuan untuk menjadi diri sendiri, "tambah Mona Meer.

Titi Kamal, aktris dan Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia mengatakan, "Perempuan harus selalu harum untuk menyempurnakan penampilannya. Kita harus memilih wewangian yang mewakili kepribadian kita dan mengangkat kualitas terbaik kita. Menurut saya, keunikan My Destiny Eau de Parfum melambangkan keberanian perempuan untuk menjadi dirinya sendiri dan berani mengambil keputusan dalam segala hal yang dia lakukan. Aku bisa merasakan energi positif yang datang dari wewangian ini yang membuat aku merasa percaya diri. "

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro