Alaska/crc.alaska.org
Fashion

Ini Tempat Paling Romantis dan Epik di Dunia

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 7 Februari 2017 - 21:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ada berbagai cara untuk menghabiskan waktu romantis di hari Valentine bersama dengan pasangan.Tidak ada dua kisah cinta yang sama, dan percayalah bahwa tidak ada dua romantis yang harus sama.

Untuk pasangan merencanakan perjalanan epik dari laut ke laut bersinar atau bagi mereka yang baru berakhir pekan, Seperti yang di lansir dalam travelandleisure.com,  berikut ini terdapat beberapa tempat paling romantis di berbagai negara.

Tempat tersebut cocok bagi pasangan yang ingin berfoto bersama dengan latar pemandangan nan elok.

Alaska - Gua Es Mendenhall
Bagi pasangan yang ingin  sedikit bahaya dan menantang, Mendenhall Ice Caves Alaska adalah epik petualangan romantis yang sempurna. Gua bersinar biru hati bahwa pengunjung sering menggambarkan sebagai "dunia lain." Ingatlah bahwa gua cepat mencair akibat pemanasan global, sehingga asmara Anda dapat hidup lebih lama mereka.

California - Griffith Observatory
Menghidupkan kembali glamor Hollywood tua dalam percintaan Anda dengan holing di Griffith Observatory. Sejak bermain tuan rumah untuk adegan ikonik dari Rebel Without a Cause, observatorium Los Angeles telah menjadi simbol untuk SoCal cinta. Itu bahkan tampil di kota terbaru Film romantis La La Land. Bagi mereka yang lebih ke luar dari bioskop, yang mendaki ke observatorium memberikan pandangan yang fantastis dari Los Angeles.

DC - Tidal Basin
Menyewa perahu dayung dan mendayung di sepanjang Tidal Basin untuk beberapa tampilan terbaik dari Jefferson Memorial. Bahkan ada bertema perahu dayung swan tersedia untuk sewa, bagi mereka yang tertarik. Mereka yang tidak akan pernah mendapatkan sealegs mereka dapat tinggal di tanah kering, bukan untuk beberapa pemandangan air.

Florida - Little Palm Island
Melarikan diri dari dunia dan tinggal dengan hanya satu sama lain di salah satu tempat paling terpencil di Florida Keys. Melarikan diri pribadi (tidak ada banyak untuk mengeksplorasi kecuali Anda tinggal di resort di tempat) memiliki banyak beragam satwa liar dan terumbu karang pantai adalah salah satu yang terbaik di negeri ini untuk snorkelers

Georgia - Savannah River Street
Pasangan mencari pelarian perkotaan dapat berjalan-jalan romantis sepanjang Savannah River Street. Jalur tepi bersejarah dibangun dari batu yang berusia lebih dari 200 tahun. Jalan ini penuh dengan lucu restoran, bar, galeri dan toko-toko dan menawarkan pemandangan spektakuler dari docking kapal kargo.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Sumber : http://www.travelandleisure.com/trip-ideas/romantic-getaways/most-romantic-destinations?xid=timehp-popular#intro
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro