Dian Sastro di acara Loreal/Azizah Nur Alfi
Fashion

Tips Dian Sastro Tetap Cantik Saat Berolahraga

Azizah Nur Alfi
Kamis, 9 Februari 2017 - 06:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keringat dan udara lembab seringkali dianggap menjadi masalah ketika berolahraga. Namun, tidak bagi aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Pemeran Cinta dalam Ada Apa Dengan Cinta ini tetap terlihat cantik meski berkeringat karena berolahraga. Apa rahasianya?

"Saya selalu pakai sedikit makeup saat berolahraga karena ingin tetap terlihat menarik meskipun sedang berkeringat," ujar Dian yang juga Brand Ambassador L’Oréal Paris, melalui siaran pers, Rabu (8/2).

Ini berbeda dengan kebanyakan perempuan yang memilih tidak menggunakan makeup saat berolahraga karena takut akan luntur. Ibu dua anak ini mengatakan perlu pintar-pintar dalam memilih makeup untuk berolahraga. Sebab, jika salah pilih, makeup bisa jadi luntur dan terlihat berantakan.

"Kita memerlukan makeup yang tahan lama dan bisa melawan makeup enemies saat sedang banyak beraktivitas," imbuhnya.

Saat berolahraga, hasil makeup Dian Sastrowardoyo tetap terlihat bagus. Dia mengenakan L’Oréal Paris Infallible Pro-Matte Powder yang menjaga riasan tetap terlihat natural seharian.

Selain itu, dia suka menggunakan Infallible Le Rouge Lipcolor dengan warna Unending Kiss yang terasa begitu lembut di bibir, serta Infallible Pro Setting Spray, setting spray untuk hasil makeup tahan lama dan tidak luntur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro