Vino G Bastian/Antara
Entertainment

Wiro Sableng Go International: Vino Sempat Tolak Perankan Pendekar Kapak Maut 212

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 11 Februari 2017 - 22:19
Bagikan

Bisnis. com, JAKARTA-- Vino G Bastian akan membintangi film Wiro Sableng 212 yang menjadi film pertama kolaborasi rumah produksi Lifelike Pictures dengan Fox International Production.

Vino adalah anak dari penulis buku Wiro Sableng 212 almarhum Bastian Tito. Sebagai pemeran sekaligus wakil dari keluarga, Vino mengatakan jika keluarganya telah lama ingin memperkenalkan kembali Wiro Sableng 212 kepada generasi millennial.

Vino dan keluarga merasa senang karena sang Produser, Sheila Timothy memiliki visi dan misi sejalan untuk membawa dan mengembangkan cerita ini. "Wiro Sableng 212 bukan hanya warisan keluarga, tapi menjadi warisan bagi bangsa Indonesia," kata Vino.

Diakui Vino, meski dirinya adalah anak dari penulis cerita, namun tak harus dirinya yang memerankan sosok Wiro Sableng. Untuk itu, setelah ditawari oleh Sheila, Vino mengaku sempat menolak. Hal itu serupa dengan apa yang dikatakan Sutradara Angga Dwimas Sasongko. Vino, ujarnya, sempat menolak mengambil peran ini.

"Vino selalu total dalam semua perannya. Sebelumya saya juga pernah bekerja bersama dia di film panjang pertama saya. Awalnya saya sedikit maksa dia," kata Angga belum lama ini di Jakarta.

Wiro Sableng Go International: Vino Sempat Tolak Perankan Pendekar Kapak Maut 212

Dalam hal memilih pemain, Angga mengatakan jarang melakukan open casting. Saat ditawari menjadi sutradara film ini, yang langsung terpikir di benak Angga adalah Vino. "Saya bukan pembaca novel ini dan saya dikasih buku dan membacanya, langsung di pikiran saya memang Vino. Awalnya dia terbebani, tapi saya bilang harus kamu. Kalau bukan kamu saya gak mau nge-direct," kata Angga.

(Foto: Vino Bastian saat konferensi pers peluncuran proyek film Wiro Sableng 212 #WS212 di Jakarta, Kamis (9/2/2017)./Antaranews-MediAN Publicist)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro