Maudy Ayunda/Istimewa
Fashion

Tips Cantik di Hari Valentine Ala Maudy Ayunda

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 12 Februari 2017 - 17:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Tanpa terasa tahun 2017 sudah memasuki bulan Februari yang sangat identik dengan bulan kasih sayang karena perayaan hari Valentine pada tanggal 14 Februari.

Hari Valentine sering dijadikan sebagai hari kasih sayang dengan orang-orang terkasih, terutama pacar dan gebetan.   Pada hari Valentine, para kekasih sering berusaha memberikan kejutan yang menyenangkan kepada pasangannya, mengajaknya makan malam di tempat yang romantis dan memberikannya bunga mawar berwarna merah.  

Meskipun senang menerima kejutan di hari valentine, namun terkadang kita jadi khawatir jika makeup kita tidak sesuai dengan tempat makan malam romantis kejutan tersebut.  

Jika dibawa ke restoran bintang lima dengan suhu sejuk, kamu bisa tenang karena makeup tidak akan luntur. Tetapi bagaimana jika sang kekasih membawa kamu  makan malam di pantai dengan udara lembap dan angin kencang? Atau mengajak kamu ke rumahnya untuk karaoke bareng keluarganya yang sangat bersemangat saat bernyanyi? Atau mengajak kamu untuk party hingga larut malam?  

Apapun dan di manapun kegiatannya, kamu tentu ingin tampil cantik tanpa harus khawatir dengan berbagai makeup enemies seperti keringat dan udara lembap yang dapat membuat makeup kamu menjadi luntur.  

Artis cantik Maudy Ayunda memberikan tips tetap cantik di hari valentine dengan makeup tahan lama dari L’Oréal Paris Infallible. Berikut makeup yang digunakan  Maudy Ayunda agar riasan wajah lebih tahan lama

1.     Spray makeup  

Semprotkan wajah dengan Infallible Pro-Spray & Set di setiap lapisan makeup, mulai dari sebelum menggunakan foundation, setelah mengaplikasikan bedak, lipstik hingga finishing. Kemudian aplikasikan bedak dan lipstik. Makeup kamu akan terlihat on fleek sepanjang malam tanpa harus touch up. 

2. Matte powder

Aplikasikan Infallible Pro Matte Powder yang bisa bertahan hingga 16 jam dan akan membuat makeup kamu lebih set dengan hasilnya yang matte. Bahkan ketika makan malam di pantai yang semakin romantis dengan bunyi deburan ombak dan kerlap-kerlip bintang di langit, makeup kamu akan tetap terlihat matte dan terasa ringan di wajah.

  3.   Kontur makeup  

Dengan kuas melengkung, aplikasi contour dan highlight dengan infallible menurut Maudy sangat mudah dalam satu sapuan dengan Infallible Pro-Contour. Gunakan ketiga shades di bagian-bagian yang ingin ditonjolkan seperti tulang pipi, pinggir dahi dan bawah rahang.   

4.     Lipstik 

Di hari kasih sayang ini, gunakan warna cinta di bibir. Refined Ruby dari Infallible Le Rouge akan memberikan kamu warna merah menyala dengan hasil akhir satin tanpa terkesan kering. Infallible Le Rouge tahan hingga 10 jam sehingga kamu dapat tersenyum bebas tanpa perlu khawarit lipstik luncur, bahkan setelah makan.  

“Dengan 4 produk unggulan dari L’Oréal Paris Infallible aku sudah siap dengan romantic date di hari Valentine – apapun kegiatannya dan di manapun tempatnya. Dengan L’Oréal Paris Infallible, makeup-ku tetap cantik dan on fleek. Bagaimana dengan kamu?” ujar Maudy Ayunda, yang merupakan Brand Ambassador L’Oréal Paris.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro