Maudy Ayunda/Istimewa
Fashion

Tips Makeup Maudy Ayunda di Hari Valentine

Azizah Nur Alfi
Minggu, 12 Februari 2017 - 22:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Februari identik sebagai bulan kasih sayang. Tepat 14 Februari, banyak orang berusaha memberikan kejutan untuk orang terkasih, termasuk urusan makeup.

Lalu bagaimana selebriti muda tampil dalam hari spesial bagi tiap pasangan ini? Begini tips makeup Maudy Ayunda yang juga brand ambasador L'Oreal Paris saat di Hari Valentine, seperti dalam keterangan resminya pada Minggu (12/2/2017):

1. Semprotkan wajah dengan Infallible Pro-Spray & Set di setiap lapisan makeup, mulai dari sebelum menggunakan foundation, setelah mengaplikasikan bedak, lipstik hingga finishing. Kemudian aplikasikan bedak dan lipstik. Makeup Anda akan terlihat on fleek sepanjang malam tanpa harus touch up.

2. Aplikasikan Infallible Pro Matte Powder yang bisa bertahan hingga 16 jam dan akan membuat makeup Anda lebih set dengan hasilnya yang matte. Bahkan ketika makan malam di pantai yang semakin romantis dengan bunyi deburan ombak dan kerlap-kerlip bintang di langit, makeup Anda akan tetap terlihat matte dan terasa ringan di wajah.

3. Dengan kuas melengkung, aplikasi contour dan highlight sangat mudah dalam satu sapuan dengan Infallible Pro-Contour. Gunakan ketiga shades di bagian-bagian yang ingin ditonjolkan seperti tulang pipi, pinggir dahi dan bawah rahang.

4. Di hari kasih sayang ini, gunakan warna cinta di bibir. Refined Ruby dari Infallible Le Rouge akan memberikan warna merah menyala dengan hasil akhir satin tanpa terkesan kering. Infallible Le Rouge tahan hingga 10 jam sehingga Anda dapat tersenyum bebas tanpa perlu khawarit lipstik luncur, bahkan setelah makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro