Karina Salim/Antara
Entertainment

Film Baru, Karina Salim Dapat Tantangan Baru

Ramdha Mawaddha
Minggu, 12 Februari 2017 - 08:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemeran utama film Salawaku, Karina Salim belum lama ini berbagi pengalaman tentang film terbarunya yang akan tayang 23 Februari mendatang.

Karina menceritakan awal mula dia terlibat dalam film ini setelah dihubungi oleh rumah produksi Kamala Film. "Ceritanya bikin tertarik karena bukan soal cinta, dan saya juga ingin menjadi pemain di film pertama Pritagita Arianegara (Sutradara)," katanya.

Sejak awal pun Karina sudah diyakinkan oleh Sutradara jika perannya kali ini akan sedikit berdeda dari sebelumnya. "Nin (sapaan akrab Karina) kamu harus rela gembel, lusuh dan akan beda banget dari biasanya, begitu yang selau dikatakan Mba Prita," katanya.

Bagi Karina, perannya kali ini menjadi kesempatan besar baginya untuk mengambil peran yang lebih menantang dan mengasah kemampuannya. Terlebih dalam peran ini yang menurutnya lebih kompleks. "Background Saras lebih kompleks. Saras harus menggugurkan kandungan. Saya harus observasi beneran dengan orang yang trauma dengankehamilan dan itu tidak mudah," ungkapnya.

Aktris kelahiran Jakarta 24 Agustus 1991 ini memulai karirnya dalam dunia perfilman Pada tahun 2013, untuk pertama kalinya dalam film layar lebar yang berjudul What They Don't Talk About When They Talk About Love karya Sutradara Mouly Surya. Film ini menuai kesuksesan dengan menjadi film Indonesia pertama yang berkompetisi di Sundance Film Festival.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro