./global.puma.com
Fashion

SEPATU BOLA: Keluarkan Koleksi Terbaru, Puma Andalkan Material Fleksibel

Nindya Aldila
Senin, 13 Februari 2017 - 13:04
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA- Merek sepatu internasional Puma menambah satu lagi jajaran produk baru dari seri Power, evoPOWER Vigor 1 yang mengandalkan teknologi bermaterial bahan yang fleksibel sehingga pemakai lebih nyaman saat bertanding.

Dengan material spandex yang fleksibel dipadukan dengan teknologi terbaru, AccuFoam yang memberi efek format 3D yang menarik. Teknologi tersebut berguna untuk memberikan kestabilan pada permukaan yang tidak rata saat kaki bersentuhan dengan bola sehingga memberikan presisi maksimal terlebih saat serangan tinggi.

General Manager Puma untuk lini bisnis Teamsport, Mathias Mecking mengatakan material Adap-Lite dihadirkan melapisi rangka dalam yang memungkinkan kaki untuk menekuk secara lentur. Bahan microfiber yang fleksibel satu arah mendukung biomekanik kaki selama penyerangan lebih kuat dan presisi.

"Kami memperhatikan bagaimana tubuh secara natural menggiring bola dan cara yang dapat kami lakukan untuk memberikan dampak yang lebih besar dan tujuan yang lebih baik," ujarnya saat peluncuran evoPOWER Vigor 1, Senin (13/2/2017).

Teknologi lainnya yang menjadi andalan produk Puma kali ini adalah griptex yang dapat menciptakan cengkeraman dan kontrol bola yang maksimal.

Dari penelitian yang dilakukan oleh Puma tentang gaya dan gerakan kaki saat menendang bola, sepatu dengan stud berbilah merupakan pilihan yang dirasa pas. Desain sepatu ini memastikan kaki saat memcengkeram tanah dengan baik dan stabil terlebih saat posisi berdiri. Selain itu, stud kerucut memberikan ketangkasan  yang optimal saat berlaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro