Adele/setozart.com
Musik

GRAMMY AWARDS: Adele dan Beyonce Bersaing Ketat

Mia Chitra Dinisari
Senin, 13 Februari 2017 - 08:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- David Bowie sukses memenangkan empat Grammy anumerta untuk album terakhirnya "Blackstar," sementara Adele yang head-to-head dengan Beyonce memenangkan dua penghargaan awal.

Bowie tercatat sebagai penyanyi Inggris pertama yang pernah menang dalam hidupnya untuk album individu atau lagu. "Blackstar" dirilis hanya beberapa hari sebelum kematiannya pada Januari 2016 akibat kanker.

Rekannya Donny McCaslin menyebut Bowie sebagai pria jenius artistik dan lucu Beyonce, 35, dalam penghargaan Grammy kali ini meraih sembilan nominasi untuk album "Lemonade," sebuah lagu tentang percintaan, feminisme, pengkhianatan dan pemberdayaan.

Dengan satu kemenangan awal untuk "Formasi" video musik, akan menjadi kado yang tepat bagi perempuan yang baru dikabarkan tengah hamil anak kembar itu.

Beyonce bersaing frontal dengan Inggris Adele, 28, satu-satunya artis lainnya yang dinominasikan untuk tiga penghargaan Adele mengalahkan Beyonce di kategori kinerja vokal pop, dan album "25" memenangkan untuk album vokal pop.

Grammy akan menampilkan banyak aksi musisi dunia seperti Adele, Katy Perry, Lady Gaga, The weeknd, Demi Lovato, A Tribe Called Quest, dan Sturgill Simpson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro