Disney Concert/dokumentasi
Show

Vivo Dukung We Love Disney Concert

Mia Chitra Dinisari
Senin, 13 Februari 2017 - 08:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Vivo Smartphone mensponsori We Love Disney Concert yang ditayangkan pada hari Minggu tanggal 12 February 2017 pukul 16.00-18.00.

Konser ini digelar di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah yang akan dimeriahkan oleh artis-artis ibukota yang menyanyikan lagu-lagu soundtrack dari film Disney yang telah sukses.  

Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia menjelaskan “Siapa yang tidak kenal dengan film Disney? Kita tahu juga bahwa Disney tidak hanya menghibur tetapi juga mengajarkan banyak sekali nilai-nilai kehidupan yang bermanfaat bagi kita semua baik dari film maupun soundtrack-nya.

” Dengan mensponsori We Love Disney Concert, kami mendukung acara yang berkualitas bagi keluarga Indonesia dan mendorong agar keluarga Indonesia lebih memiliki kualitas pada saat berkumpul bersama keluarga di akhir pekan," ujarnya dalam siaran persnya.  

We Love Disney Concert adalah sebuah pagelaran musik yang spektakuler bagi seluruh keluarga Indonesia. Digelar di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah dengan menghadirkan penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia seperti Raisa, Maudy Ayunda, Anji dan GAC yang akan membawakan lagu-lagu  terkenal dari soundtrack film Disney yaitu, “Be Our Guest” dari Film The Beauty and The Beast, “Under The Sea” dari Film  The Little Mermaid, “Colour Of The Wind” dari Film Pocahontas, “A Whole New World”dari Film Aladdin, “How far I’ll Go” dari Film Moana dan masih banyak lagi lainnya.  

Sesuai dengan tagline dari Vivo Smartphone “Camera and Music,” yang mengacu kepada  dua keunggulannya yaitu fungsi kamera dan musik, Vivo Smartphone ingin momen bersama orang-orang terkasih dapat didokumentasikan dengan sempurna

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro