Ilustrasi Hari Valentine/Antara
Relationship

Ini 4 Pilihan Kado Untuk Valentine

Mia Chitra Dinisari
Senin, 13 Februari 2017 - 13:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Hari Valentine sudah semakin dekat! Di hari Valentine ini orang-orang akan menunjukkan rasa kasih sayang mereka kepada sekelilingnya.

Dulu, bangsa Romawi akan melakukan ritual penyembahan kepada sang Dewi Kasih Sayang di setiap tanggal 14 Februari. Namun seiring dengan berkembangnya keagaaman di dunia, ritual tersebut perlahan ditinggalkan dan hanya dirayakan dengan berpesta. Layaknya para pemuda yang sedang kasmaran, biasanya mereka menantikan suprise kado dari sang kekasih.

Ritual yang sering dilakukan di hari Valentine adalah saling bertukar kado. Selain kepada pasangan, kamu tentu bisa memberikan hadiah menarik tersebut kepada keluarga dan sahabatmu. Berikut ide hadiah menarik yang bisa kamu berikan kepada orang-orang terkasih berdasarkan rilis yang ditulis oleh Vivo Mobile:

  1. Kartu Ucapan

Kartu ucapan mungkin terdengar old fashion, namun kartu dapat memberikan makna yang teramat dalam, karena kamu bisa melihat ketulusan dan kesungguhan dari orang yang mengirimnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa belajar membuat kartu ucapan sendiri yang unik dan menarik, dengan mencari referensi dari youtube ataupun website. Tentunya, di dalam kartu itu kamu bisa menempelkan fotomu bersama orang terkasih. Menarik bukan?

  1. Coklat, Cake, atau Permen

Memberikan sesuatu yang manis bisa menjadi alternative bagimu! Coklat, cake atau permen contohnya. Biasanya, orang akan membeli coklat, cake ataupun permen yang berbentuk unik seperti hati atau bunga-bungaan. Bahkan banyak orang yang berinisiatif membuat coklat atau cake sendiri dengan bentuk yang mereka sukai. So sweet!

  1. Makan Malam Bersama

Nah, hari Valentine tidak terasa lengkap jika belum menikmati hidangan makan malam bersama dengan pasanganmu. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengajak orangtua, saudara ataupun sahabatmu untuk menikmati makan malam bersama. Pilih restauran yang cozy, romantis dan memiliki pemandangan yang indah. Pastikan juga makanannya sesuai dengan seleramu dan pasanganmu. Tidak harus pergi ke restauran yang mahal, di restauran sederhanapun kamu bisa menciptakan momen sempurna berdua.

  1. Gadget

List terakhir yang bisa kamu berikan sebagai kado Valentine adalah gadget. Meskipun harganya agak mahal, namun gadget bisa menjadi hadiah yang paling menarik dari pada sekedar coklat, atau kartu ucapan, karena gadget memiliki banyak fungsi dan kegunaan.

Sudahkan kamu memutuskan hadiah apa yang akan kamu berikan pada orang yang terkasihmu di hari Valentine? Apapun bentuk hadiah yang akan Anda berikan, jangan lupa untuk mengabadikan momen sempurna tersebut dengan wefie bersama memakai smartphone-mu. Ekspresikan momen sempurnamu dihari Valentine!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro