Koleksi busana Victoria Beckham di New York Fashion Week 2017/Reuters-Lucas Jackson
Fashion

Koleksi Terbaru Victoria Beckham di New York Fashion Week 2017

Andhina Wulandari
Kamis, 16 Februari 2017 - 00:45
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK – Victoria Beckham menampilkan koleksi terbarunya di New York Fashion Week 2017 dengan menyisipkan unsur feminisme dalam setiap desainnya.

Istri David Beckham tersebut melihat pakaian bukan sekadar penutup tubuh, namun juga sebagai cara bagi wanita untuk menunjukkan jati dirinya.

“Ketika kamu menginjakkan sepatu itu, memakai baju tersebut, kamu merasa sebagai wanita yang kuat,” ujar Victoria saat diwawancara WWD.

Koleksi musim gugurnya kali ini menawarkan structured blazer yang dipadukan dengan rok chiffon yang feminin. Mantel panjang berwarna merah burgundy juga dia padankan dengan dress berbahan chiffon.

Warna-warna gelap memang kerap menjadi favorit Victoria, tak terkecuali koleksi terbarunya ini. Warna hitam, biru navy, abu-abu, dan merah burgundy tampak mendominasi koleksinya tersebut. Meski begitu, Victoria menyelipkan dress kerah turtleneck dalam warna merah terang agar koleksinya tak terkesan monoton.

Perpaduan kesan tangguh dengan busana feminin seperti menggambarkan karakter wanita yang bisa terlihat kuat, namun juga lembut. Busana tersebut kemudian dilengkapi dengan sepasang sepatu boots dan sarung tangan berbahan kulit.

Victoria juga membawa sentuhan gaya Inggris ke dalam koleksinya, seperti dalam motif tartan, herringbones, dan desain mirip seragam sekolah Inggris yang modern.

“Koleksi ini memang sangat Inggris, tapi dengan tampilan yang global. Karena bisnis saya global,” ucapnya.

New York Fashion Week akan berlangsung hingga 16 Februari mendatang. Pekan mode yang dilakukan dua kali dalam setahun ini, digelar untuk memamerkan karya-karya terbaru para desainer ternama, sekaligus menjadi acuan bagi industri mode di seluruh dunia.

Setelah New York, pekan mode akan berlanjut di pusat mode lainnya, yakni di London, Milan, dan Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro