Bunga Citra Lestari/Antara
Musik

Konser Tunggal BCL: Unge Dapat Banyak Dukungan

Azizah Nur Alfi
Kamis, 16 Februari 2017 - 22:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Bunga Citra Lestari akan menggelar konser tunggal bertajuk It’s Me BCL pada 1 Maret mendatang di Jakarta Convention Center. Mendekati penyelenggaraan konser, Unge begitu kerap disapa, mendapat banyak dukungan dari para sahabat.

Dukungan datang dari penyanyi senior Vina Panduwinata hingga aktor senior Tio Pakusadewo. 

Vina berharap penyanyi muda itu bisa melawan rasa deg-degan menjelang konser. Harapan lain, agar konser tunggal pertama BCL bisa berjalan sukses. ”Aku mau mengajak semua pecinta musik Indonesia untuk mendukung konser I’ts Me BCL. Karena di konser ini akan kita lihat sesuatu yang berbeda dari Bunga,” ungkapnya dalam keterangan resmi pada Kamis (16/2).

Pemain film senior Tio Pakusadewo juga berharap agar konser I’ts Me BCL bisa sukses dan karir sang penyanyi semakin bersinar. ”Saya ucapkan selamat kepada BCL untuk konser 10 tahun berkaryanya. Semoga Indonesia tetap ada di hatimu, dan kau semakin meroket ke angkasa bersama suaramu dan juga karya-karyamu, sekali lagi selamat,” ungkap Tio.

Dukungan juga diberikan Widi B3 dan presenter Ayu Dewi. 

Unge mengaku tak mengira begitu besar dukungan dari teman-teman sesama artis untuk konser ini. Dukungan tersebut menjadi motivasi agar dirinya memberikan yang terbaik pada konsernya nanti. ”Terimakasih kepada semua teman-teman yang telah memberikan dukungan. Dukungan yang diberikan menambah energi untuk melakukan yang terbaik di konser It’s Me BCL nanti,” ucapnya.

Konser It’s Me BCL akan menampilkan Ariel Noah, Reza Rahadian, Joe Taslim, Yovie Widianto, Ari Lasso, Dipha Barus, PAS Band, Nathan Hartono, dan special appreance dari Mantan Presiden B.J Habibie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro