Musik

Sejumlah Musisi Ternama Terlibat di Konser BCL

Azizah Nur Alfi
Jumat, 17 Februari 2017 - 06:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bunga Citra Lestari akan menggelar konser tunggal bertajuk It’s Me BCL pada 1 Maret mendatang di Jakarta Convention Center. Unge, sapaan akrabnya, menjanjikan sebuah pertunjukan yang luar biasa karena melibatkan banyak musisi handal. Jumlah  penonton ditargetkan mencapai 3.500 penonton.

BCL pun mewujudkan pertunjukan tersebut dengan menghadirkan The Squared Division – LA (Ashley Evans & Anthony Ginandjar) sebagai Art Director. Selain itu, Ariel Noah, Reza Rahadian, Yovie Widianto, Joe Taslim, Ari Lasso, Dipha Barus, Pas Band, Nathan Hartono, hingga Mantan Presiden BJ. Habibie, akan turut menjadi bagian dalam konser It’s Me BCL. Adapun Music Director dipercayakan pada Andi Rianto. Pemilihan nama-nama tersebut karena mereka turut menjadi bagian dalam perjalanan karier BCL.

Music Director Andi Rianto menyampaikan akan ada sekitar 25 lagu yang dibawakan dalam konser tunggal ini. “Konser ini bisa dibilang bukan seperti konser biasa ya. Ini memang konser tunggal pertama dia, yang bakal disupport oleh kelompok orkestra yang besar, dengan anggota 50–60 orang," katanya melalui siaran pers.

Bunga Citra Lestari menyampaikan kini dirinya sedang menyiapkan diri agar tampil maksimal selama dua jam dalam konsernya nanti. “Aku senang bisa latihan vocal lagi, karena sudah 10 tahun yang lalu aku latihan vocal saat akan rekaman. Sekarang diberikan kesempatan mempersiapkan diri untuk latihan vocal demi konser," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro