Kepulauan Palawan di Filipina/ palawanisland.org
Relationship

9 Tempat Romantis untuk Melamar Kekasih

Gloria Natalia Dolorosa
Sabtu, 18 Februari 2017 - 16:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada rencana untuk melamar kekasih anda di Roma, salah satu kota romantis di dunia? Berlutut di depan kekasih anda di Spanish Steps?

Meski rencana itu terdengar indah, sesungguhnya masih banyak lokasi lain di muka bumi ini yang dapat Anda jadikan tempat untuk melamar kekasih. 

Berikut sembilan lokasi romantis  untuk mengungkapkan janji abadi Anda dirangkum Bloomberg:

1. Di bawah temaram cahaya di Swedish Lapland

Anda dapat menyewa kereta luncur yang dilarikan rusa ke taman nasional dengan cahaya berkilauan ala Narnia. Anda berdua akan dibawa ke depan Ice Hotel. Sambil menyeruput champagne, Anda menanti datangnya cahaya. Saat cahaya datang, itulah tanda dimulainya anda melamar sang kekasi.   

2. Makan malam di gundukan pasir di Filipina

Kepulauan Palawan di Filipina yang mencakup sekitar 2..000 pulau menawarkan pantai-pantai indah. Anda dapat bermalam di resor di Lagen Island, sebuah pulau yang terselip di jejeran tebing kapur. Operator di sana akan mengatur perjalanan, membawa Anda dan kekasih ke gundukan pasir terpencil yang sudah siap dengan makan malam romantis.

9 Tempat Romantis untuk Melamar Kekasih


3. Di bawah pelangi putih di Victoria Falls, Zambia

Anda bisa melamar kekasih di atas sampan yang tertambat di Sungai Zambesi saat pelangi putih datang, melengkung di depan air terjun. Tentu saja, untuk bisa menikmati lunar rainbow, anda harus mencari waktu yang tepat.

4. Biara Benedictine di Italian Riviera

Bermalamlah di sebuah hotel yang menyediakan yacht. Sewalah yacht yang akan membawa anda dan kekasih ke depan San Fruttuoso, sebuah biara terpencil yang menawan. Saat senja tiba, kembalilah ke teras hotel untuk merayakan lamaran anda.

5. Di atas hot air balloon di Red Center, Australia

Anda berdua dapat menaiki hot air balloon dan melayang. Di atas ketinggian anda dapat melamar kekasih anda.

Namun, jika anda khawatir sesuatu terjadi, misal cincin lamaran anda jatuh, anda bisa melamar kekasih anda di depan tenda mewah di Longitude 131. Pemandangan yang terhalang Uluru alias Ayers Rock, monolit berusia 550 juta tahun, dapat menginspirasi sumpah abadi Anda.

9 Tempat Romantis untuk Melamar Kekasih


6. Garis pantai Dubrovnik di Kroasia, ala Game of Thrones

Dubrovnik adalah kota di selatan Kroasia yang menghadap ke Laut Adriatic. Dubrovnik tenar akan kota tuanya yang dikelilingi dinding batu besar yang berdiri sejak abad ke-16. Anda dapat menginap di Villa Orsula, sebuah bangunan batu yang mengarahkan anda ke kota kecil yang cantik. Di sanalah anda menyatakan perasaan anda ke kekasih sang.

7. Di bawah bulan purnama di Taj Mahal, India

Banyak orang merekomendasikan kunjungi Taj Mahal saat matahari terbit. Namun, tidak ada salahnya menikmati bangunan moseleum penanda cinta Kaisar Shah Jahan kepada istrinya itu di malam hari. Pesanlah hotel yang menghadap langsung Taj Mahal. Minta dibuatkan makan malam bernuansa romantis di balkon hotel. Sambil menikmati champagne, ungkapkan rencana anda.

8. Tebing Machu PIcchu di Peru

Pesanlah kamar di Machu Picchu Pueblo Hotel. Hotel tersebut akan menyediakan tur kecil kepada anda dan kekasih ke Huayna Picchu atau Machu Picchu Mountain. Anda dan kekasih dapat menikmati reruntuhan di bawah yang tengah dikitar turis.

9. Melayang di langit Saint Barthelemy, Prancis

Banyak orang yang ingin menikmati St Bart dengan cara menyewa yacht. Buatlah cara sebaliknya, yakni dengan menikmati langit St Bart yang menaungi laut.

Mintalah operator di sana untuk membentuk pesan romantis di pasir. Naiklah helikopter melewati Flamands Beach sehingga kekasih anda dapat membaca pesan romantis di pasir di bawah. Usai melayang di udara, anda dan kekasih akan makan malam di pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro