Film Buka'an 8/
Entertainment

Buka'an 8, Cerita Komedi Generasi Millennial

Ramdha Mawaddha
Senin, 20 Februari 2017 - 14:43
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA-- Visinema Pictures bekerjasama dengan Chanex Ridhall Pictures dan Kaninga Pictures merilis Film Bukaan 8 pada Kamis (23/2) mendatang. 
 
Film Bukaan 8 kembali mempertemukan Angga dengan duet dua produser Anggia Kharisma dan Chicco Jerikho, yang sukses dengan dua film sebelumnya, Cahaya dari Timur: Beta Maluku (2014) dan Filosofi Kopi The Movie (2015).
 
Angga selaku sutradara mengatakan jika film ini  Buka’an 8 merupakan film komedi pertama yang dibuatnya. Filmnya ini mengangkat cerita generasi millenial yang addictive pada media sosial dan internet. "Film ini terinspirasi dari proses menanti kelahiran anak pertama saya yang kebetulan pada saat itu ditemani oleh Chicco Jerikho dan tercetuslah ide untuk membuat film ini," kata Angga, Senin (20/2). 
 
Bagi Chicco, sebagai pemeran utama dan merangkap produser mengatakan jika di filmnya kali ini dia berusaha menyuguhkan potret problematika pasangan muda yang tengah berjuang mendapatkan restu dari orang tua.  "Film ini memiliki cerita yang sangat dekat dengan mereka yang sangat menikmati hiruk – pikuk media sosial saat ini,” katanya. 
 
Sementara itu, bagi sang Eksekutif Produser, Rosa Rai Djalal mengatakan jika keterlibatannya dalam film ini karena cerita yang diangkat sejalan dengan perannya sebagai seorang Ibu. “ Film ‘Buka’an 8’ menunjukkan kepada saya konten film yang sangat pribadi dan mungkin bisa menyentuh pasangan muda maupun para orang tua, dengan balutan genre komedi yang lebih mudah dinikmati oleh berbagai kalangan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro