Lala Karmela/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Lala Karmela, Banyak Observasi untuk Dalami Peran

Ramdha Mawaddha
Selasa, 21 Februari 2017 - 06:42
Bagikan
Bisnis. com, JAKARTA-- Lama dikenal sebagai  penyanyi,  Lala Karmela kini membintangi sebuah film bergenre drama komedi Bukaan 8 karya Angga Dwimas Sasongko.
 
Dalam konferensi pers yang digelar hari ini, Lala menceritakan jika pertimbangannya ingin memerankan Mia lantaran ingin bermain di film Angga. "Awalnya abis selesai film Ngenest, aku pengen banget main filmnya Angga (dia datang ke premier Ngenest) aku liat taste Angga ada edukatifnya bikin aku tertarik banget. Akhirnya  kita ketemuan dan ngobrol tentang film ini," katanya, Senin (20/2). 
 
Film yang akan tayang 23 Februari ini, Lala berperan sebagai Mia, isterin Alam (Chicco Jerikho). Mia adalah perempuan independent, generasi millennial. Mia yang lahiran anak pertama dan dihdapkan dengan kerumitan selama 24 jam mulai dari hal pekerjaan dan juga biayanya selama persalinan.
 
Lala menceritakan jika berperan sebagai wanita hamil besar secara pribadi dia belum pernah merasakan. Untuk mendalami karakternya, Lala banyak melakukan observasi ke teman-temannya yang sudah pernah merasakan. "Aku tanya mereka ngidam apa yang dirasain apa, gaya jalan, resahnya, semua aku ikutin," katanya. 
 
Masih tergolong baru di dunia perfilman, Lala mengaku bisa membanguk cheimistry dari bimbingan sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko yang sejak awal diberikan kelas acting. Untuk membangun kecocokan dengan lawan mainnya, Chicco Jerikho, Lala menghabiskan waktu dua hingga tiga minggu untuk.  " Bangun chemistry kita whatsapp tiap hari, dia sebagai  Alam aku jadi Mia, biar kebiasaan," katanya. 
 
Sejak awal, Lala sudah berkomitmen ingin memberikan yang terbaik dan usaha maksimal dalam filmnya kali ini. Meski sempat nervous pada beberapa adegan film. "Adegan melahirkan bener-bener tantangan terberat, pakai kostum hamil seharian," kata Lala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro