Chicco Jeriko./ANTARA
Entertainment

Chicco Jerikho, Jadi Produser Film Bergenre Komedi

Ramdha Mawaddha
Selasa, 21 Februari 2017 - 01:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tak hanya pemeran utama, aktor  Chicco Jerikho juga terlibat  sebagai produser dalam film drama komedi bertajuk Bukaan 8 karya sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Film yang akan dirilis 23 Februari ini, Chicco berduet dengan produser Anggia Kharisma dan dua Eksekutif Produser, Rosa Rai Djalal dan Wilawati di bawah rumah produksi Visinema Pictures, Chanex Ridhal Pictures dan Kaninga Pictures.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini di Jakarta, Chicco mengatakan jika awalnya film ini  terinspirasi dari kisah nyata sang sutradara. sehingga bagi Chicco, film ini sangat personal, spontan, dan akhirny jadi film dalam kurun waktu yang cepat. Chicco  kala itu mendampingi Angga saat kelahiran putra pertamanya, Angkasa Rigel.  

“Akhirnya saya  tertarik mengeksplore lebih jauh mengenai cerita Angga dan menjadikannya sebuah film dengan genre baru. Kami bertemu dengan Salman Aristo [penulis skenario] dan akhirnya scripnya jadi. Apa yg mau kita ceritain itu ya sejujur-jujurnya yang terjadi sekarang,” katanya.

Bagi Chicco, sebuah film genre komedi adalah hal baru baginya. Namun, baginya tidak begitu sulit menampilkan adegan lucu dalam filmnya kali ini karena didukung oleh situasi dan dialog yang pas. "Yang menjadi tantangan saya adalah bermain senatural mungkin dengan emosi yang harus dapat. Dengan bantuan yang lain akhirnya saya bisa melakukannya," jelas Chicco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro