Acuvue/dokumentasi
Fashion

Kontak Lensa Ini Bisa Memperbesar Iris Mata

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 22 Februari 2017 - 12:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Seringkali kita mendengar ungkapan “mata adalah jendela hati” karena mata sangat penting dalam menciptakan kesan positif dan memesona dalam lima detik pertama. Bahkan seringkali dengan hanya melalui tatap mata, kita dapat berkomunikasi tanpa berujar sepatah kata pun.

Karena kontak mata adalah aspek yang sangat penting dalam berinteraksi dengan orang lain, maka indera penglihatan (mata) merupakan salah satu indera yang sangat penting bagi manusia. Mengingat pentingnya indera yang satu ini, maka semua orang berusaha untuk menjaganya tetap sehat dan membuatnya selalu terlihat indah.

Agar mata tetap terlihat indah dan memesona di sela-sela kegiatan aktif kita, maka penggunaan lensa kontak dapat menjadi solusi untuk memberikan tampilan mata yang lebih alami dan menarik dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, lensa kontak juga memberikan kemudahan dalam berekspresi sekaligus meningkatkan percaya diri bagi para penggunanya.

Beralih menggunakan lensa kontak merupakan langkah awal membuat mata menjadi lebih segar, bersemangat, dan juga sehat. Penggunaan lensa kontak juga mampu mengubah kualitas hidup para penggunanya dengan memperkenalkan kesegaran dan juga penglihatan yang lebih baik dan lebih cerah.

Namun, seringkali pemakaian lensa kontak bisa membuat iritasi karena beberapa hal. Salah satunya tidak sesuai dengan iris mata kita. Padahal, iris mata seseorang umumnya berbeda dan biasanya ditentukan oleh ras mereka.

Karena itulah, PT Johnson & Johnson Indonesia memperkenalkan 2 desain terbaru dari lensa kontak 1-Day ACUVUE® Define™.

Produk baru ini dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain warna yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia, menjadikan mata lebih besar, bercahaya, dan lebih cantik namun tetap terlihat alami. Desain terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi dan manfaat untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan mata para penggunanya sehingga dapat lebih bercahaya serta senantiasa sehat dan nyaman sepanjang hari.

Dua desain itu yakni Radiant Bright™ yang merupakan perpaduan antara warna moka, cokelat dan kuning keemasan untuk mencerahkan warna iris mata dan menciptakan warna yang dapat memberikan efek lebih cerah dan menawan, dan Radiant Charm™ - Perpaduan antara warna abu-abu dan kuning keemasan untuk menciptakan tampilan yang memesona

Produk ini merupakan generasi terbaru ACUVUE® Define ™ sekaligus lensa kontak yang dikenal ‘pertama di dunia’ – dan sekarang pertama di Indonesia – dan satu-satunya yang dilengkapi dengan teknologi 3 translucent effects yang berfungsi untuk mencerahkan, mempertegas dan memperbesar iris mata.

Devy Yheanne, Country Leader of Communications & Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia mengatakan, “Lensa kontak 1-Day ACUVUE® Define™ dapat pula berfungsi sebagai lensa kontak kecantikan yang dapat memberikan penampilan yang berbeda sesuai inspirasi penggunanya, seperti efek iris mata lebih besar, lebih tegas ataupun lebih bercahaya. Selanjutnya para pengguna lensa kontak yang baru pertama mencoba dapat sekaligus memberikan kemewahan dan kenyamanan bagi mata mereka dengan menggunakan lensa kontak ACUVUE®.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro