Klikfilik/dokumentasi
Fashion

Aplikasi Ini Bisa Layani Perbaikan Gadget Rusak

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 22 Februari 2017 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Kaum urban di Ibu Kota Jakarta saat ini tidak pernah terlepas dengan perangkat gadget, hampir setiap lapisan masyarakat di Jakarta memiliki gadget yang beragam dengan tingkat pemakaian yang cenderung sangat aktif.

Oleh karena pemakaian gadget yang sangat aktif tersebut tidak menutup kemungkinan peluang akan kerusakan pada gadget tidak dapat dihindari. Selain permasalahan karena kerusakan pada gadget tersebut, masyarakat juga harus rela untuk menghadapi masalah lokasi dan tempat untuk memperbaiki gadget nya yang cukup jauh serta akses nya yang begitu padat di Jakarta.

Karena berbagai masalah tersebut, tidak jarang sebagian masyarakat pun mengurungkan niatnya untuk memperbaiki gadget kesayangannya dan menggunakan gadget dalam keadaan rusak. Dari berbagai masalah yang sering dialami oleh para kaum urban di Ibu Kota tersebut, maka Klikfix hadir untuk memenuhi kebutuhan dan akan menjadi sebuah solusi bagi semua permasalahan yang terjadi pada gadget kesayangan para kaum urban di Ibu Kota.

Klikfix merupakan layanan perbaikan gadget (handphone, laptop dan tablet) yang berbeda dari layanan perbaikan yang sudah ada di Jakarta dengan menjemput dan mengembalikan gadget Anda dengan waktu yang singkat dan transparansi harga yang jelas.

Chief Executive Officer PT Klikfix Asia Technology, Andrew Suhalim mengatakan bahwa dengan hadirnya Klikfix ini tentunya akan menjadi sebuah solusi bagi seluruh masyarakat yang mengalami masalah dengan gadget kesayangannya, karena Klikfix dapat hadir kapanpun dan dimanapun.

“Masyarakat akan semakin dimudahkan untuk memperbaiki gadget kesayangannya, hanya dengan mengakses dan order pada website kami, para teknisi yang kami sebut fixers tersebut akan langsung datang untuk memberikan solusi terhadap gadget yang rusak. Fixers tersebut merupakan para teknisi yang responsif, berdedikasi, andal dan memiliki sertifikasi dari Klikfix academy yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi”, ungkap Andrew.

Cara kerja Klikfix tersebut sebagai berikut:

1. Pesan online melalui website atau telepon

Para pelanggan dapat langsung membuat janji untuk dapat bertemu dengan fixers Klikfix melalui website ( www.klikfix.com ), atau dapat langsung menghubungi layanan konsumen Klikfix di nomor 021-6386 6360 atau melalui chat box yang ada pada website.

2. Teknisi Klikfix yang akan datang dan memeriksa gadget

Para pelanggan akan dihubungi ketika fixers Klikfix sedang dalam perjalanan menuju ke rumah/tempat pelanggan berada. Fixers Klikfix akan menganalisa gadget, memberikan detail permasalahan serta estimasi rincian biaya layanan secara langsung.

3. Proses perbaikan gadget secara langsung

Setup dan instalasi gadget akan dilakukan langsung di tempat, kemudian gadget pun akan langsung diperbaiki di tempat workshop Klikfix. Sebelum mengambil gadget untuk perbaikan, para fixers Klikfix pun akan akan memberikan opsi kepada konsumen menginstal software perlindungan data yang akan melindungi dokumen para pelanggan yang sebelumnya telah di download.

4. Klikfix akan mengantar gadget kembali ke rumah

Setelah gadget selesai diperbaiki, kami akan langsung mengantarkan gadget tersebut kembali ke rumah atau pun di mana dan kapanpun para pelanggan mau. “Kami dapat memperbaiki berbagai kerusakan pada gadget, mulai dari perbaikan layar yang rusak hingga melakukan pemasangan jaringan wifi.

Saat ini layanan Klikfix hanya tersedia di daerah Jakarta, namun kami optimis akan terus berkembang dan akan membuka layanan baru di berbagai kota besar lainnya di Indonesia”, papar Andrew.

Andrew juga menambahkan bahwa bagi para pelanggan yang memiliki gadget berjenis handphone dengan brand iPhone/apple, kini para fixers Klikfix dapat langsung memperbaiki dan menganalisa kerusakannya langsung ditempat dan dapat ditunggu, sementara gadget dengan brand lain untuk sementara dapat kami kerjakan paling lama maksimal 4-6 hari. Klikflix juga memberikan garansi perbaikan gadget

“Dari tanggal 1-7 Maret 2017 mendatang, kami juga akan memberikan diskon sebesar 50 persen bagi para pelanggan yang memperbaiki gadget nya via Klikfix”, tambah Andrew. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro