Cuplikan film I, Robot. Inserty: Liz Keogh/imdb-youtube
Fashion

Australia Datangkan Desainer Kostum Film Liz Keogh ke Jakarta

Wike Dita Herlinda
Kamis, 23 Februari 2017 - 17:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Liz Keogh Palmer, desainer kostum Ausralia pemenang penghargaan AACTA Award, bertandang ke Jakarta untuk berbagi ilmu seputar konstum untuk film.

Liz juga menghadiri pemutaran khusus film Gods of Egypt di Jakarta, serta membuka sesi diskusi mengenai unsur desain kostum dalam filmblockbuster Hollywood.

“Liz dikenal sebagai pembuat kostum fantastis berskala besar. Dia akan menjelaskan bagaimana dirinya menggunakan mesin pencetak digital dan tiga dimensi serta teknik pemotongan laser untuk menghasilkan karyanya,” papar Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson, Kamis (23/2/2017).

Selama di Jakarta, Liz juga akan berbagi pengalaman dan keahlian dengan sejumlah sekolah desain dan mode serta fakultas-fakultas seni kreatif.

Paul mengatakan Liz merupakan bagian dari generasi baru perancang kostum Australia yang telah memenangkan penghargaan dan telah berhasil di Hollywood. Liz juga merupakan bakat kreatif di balik rancangan kostum film Dark City dan I, Robot.

Dalam kunjungannya di Jakarta, dia akan memberikan kuliah di ESMOD, Binus Northumbria School of Design dan Institut Kesenian Jakarta.

Adapun, pemutaran film dan kuliah khusus ini merupakan bagian dari kegiatan #AussieBanget yang mempromosikan gaya hidup, kreatvitas dan inovasi terbaik Australia.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari banyak acara besar yang diadakan di Indonesia dengan pameran, konser, pemutaran film, peragaan busana dan pertunjukan yang menampilkan musik, mode, desain dan seni digital Australia terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro