Peter Pan on Ice/Ilustrasi
Show

Pertunjukan Akrobatik Peter Pan on Ice Digelar 24-26 Maret 2017

Ramdha Mawaddha
Kamis, 23 Februari 2017 - 07:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Karakter fiksi ciptaan novelis JM Barrie tak lama lagi akan menghibur masyarakat Indonesia lewat pergelaran Peter Pan on Ice yang dipromotori oleh PT. Maya Abadi Teknologi.

Pertunjukan bertaraf internasional ini akan digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara selama tiga hari penuh, yaitu pada tanggal 24, 25, dan 26 Maret 2017, dan akan menghadirkan ice skaters profesional asal Rusia yang tergabung dalam kelompok The Russian Ice Stars.

Peter Pan merupakan cerita melegenda hampir di seluruh penjuru dunia. Peter Pan dikenal sebagai sosok anak kecil dengan kehidupannya yang penuh keajaiban dan tak pernah tumbuh dewasa. Asal mula diciptakannya tokoh Peter Pan sendiri adalah ketika Barrie merasa terinspirasi dengan kisah adik kandungnya, David, yang meninggal dunia akibat bermain ice skating tepat satu hari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-14. Setelah kejadian itu, pihak keluarga menganggap David sebagai anak yang tak pernah tumbuh dewasa atau dengan kata lain, sama dengan karakteristik tokoh Peter Pan.

Terkait dengan digelarnya pertunjukan Peter Pan on Ice ini, Direktur PT. Maya Abadi Teknologi, Dheraj Kishore Kumar mengatakan jika cerita ini sejak lama memnjadi konsumsi masyarakat Indonesia yang telah populer melalui bacaan, film dan bentuk modifikasi lainnya.

“Kami berniat membawa kisah Peter Pan versi asli yang dituangkan dalam sebuah pertunjukan akrobatik di atas es, yang nantinya dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton yang menyaksikannya. Apalagi, ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia,” kata Dheraj dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (22/2).

The Russian Ice Stars sebagai pelakon sekaligus bintang di pertunjukan ini memulai karir mereka sebagai pemain akrobatik es dan sirkus sejak awal tahun 90-an. Beberapa pertunjukan bergengsi kelas dunia pun telah mereka tampilkan, antara lain The Phantom of the Opera on Ice, Carmen on Ice, The Sleeping Beauty and Cinderella, Barnum on Ice, Nutcracker on Ice, hingga Cirque de Glace yang telah terbukti menghibur dan membuat kagum para penonton di berbagai negara di berbagai belahan dunia.

Dheraj menambahkan, Jakarta dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan karena mayoritas penduduknya memiliki minat yang tinggi akan dunia hiburan dan gaya hidup, baik anak kecil, dewasa, hingga orang tua sekalipun. Pertunjukan ini diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan yang menginginkan suatu perhelatan berkualitas dan memberikan pengalaman yang berkesan.

Aksi dan penampilan The Russian Ice Stars yang mengisahkan cerita Peter Pan on Ice ini akan didukung oleh aransemen musik dengan audio berkualitas tinggi, efek visual dan tata cahaya yang megah, hingga koreografi yang memukau. Untuk dapat menikmati pertunjukan ini, PT. Maya Abadi Teknologi menyediakan tiket dengan harga yang cukup variatif mulai dari Rp300.000 sampai Rp1,2 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro