Ilustrasi./.esmodjakarta.com
Fashion

Desainer Kostum Gods of Egypt Kunjungi Jakarta

Ramdha Mawaddha
Jumat, 24 Februari 2017 - 00:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Perancang kostum film Gods of Egypt Liz Keogh Palmer hadir berdiskusi bersama awak media dan peserta yang hadir setelah pemutaran film di Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Dikenal sebagai pembuat kostum fantastis berskala besar, Liz menjelaskan bagaimana dirinya menggunakan mesin pencetak digital dan tiga dimensi serta teknik pemotongan laser untuk menghasilkan karyanya.

Setelah pemutaran film, Liz menceritakan jika baginya sebuah kostum dalam sebuah film adalah hal yang sangat penting. Kostum yang dibuatnya juga tak lepas dari niatnya untuk menghibur para penonton dengan memberikan rancangan terbaiknya.

Liz pun tak segan mengungkapkan jika selama pembuatan kostum tersebut dirinya merasa waktu yang dimiliki sangat sedikit sementara kostum yang harus dibuat sangat banyak.

“Tantangan terbesarnya adalah memprodukso kostum karena waktu yang diberikan sedikit,” katanya.

Selama di Jakarta, Liz juga akan berbagi pengalaman dan keahlian dengan sejumlah sekolah desain dan mode serta fakultas-fakultas seni kreatif.

Pemutaran film dan kuliah khusus ini merupakan bagian dari kegiatan #AussieBanzet yang mempromosikan gaya hidup, kreatifitas dan inovasi terbaik Australia. Kegiatan ini merupakan salah satu dari banyak acara besar yang diadakan di Indonesia dengan pameran, konser, pemutaran film, peragaan busana dan pertunjukan yang menampilkan musik, mode, desain dan seni digital Australia terbaik.

Liz Keogh Palmer juga merupakan bakat kreatif di balik rancangan kostum film Dark City dan I Robot. Dalam kunjungannya di Jakarta, ia akan memberikan kuliah di ESMOD, Binus Northumbria School of Design dan Institut Kesenian Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro