Natasha Dematra/Youtube
Musik

Natasha Dematra Raih Penghargaan di MIFF

Ramdha Mawaddha
Senin, 27 Februari 2017 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA—Film I am Star menghantarkan Natasha Dematra meraih penghargaan Aktris Terbaik di Mountain International Film Festival (MIFF).

Festival yang telah diselenggarakan sepuluh tahun ini menyatakan Natasha mengukir sejarah baru sebagai Aktris Asia pertama yang meraih pengahargaan tersebut. Akting Natasha yang dianggap sangat menyentuh dan membuat orang percaya jika kualitas aktinngnya lebih baik dari ratusan pesaingnya.

Natasha mengatakan dirinya sangat tersentuh dengan penghargaan ini. “Pnghargaan ini membuktikan jika saya tak hanya menggunakan gesture atau mimic tapi juga harus lewat hati,” katanya dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (27/2).

Film I am Star adalah film karya sutradara ayah Natasha, Damien Dematra yang diperankan oleh remaja berkebutuhan khusus personel grup band I am Star, yaitu Arya, Abhy,Evitha dan Shinta. Film ini membawa pesan kuat bahwa tidak ada yang tidak mungkin.

Film yang dibuat menggunakan pengantar bahasa Inggris ini dibuat dengan tujuan sosial yang berkisah tentang perjuangan para remaja berkebutuhan khusus penyandang autis agar diterima di masyarakat dan bersekolah di sekolah biasa. Hal ini pun telah didukung peraturan menteri yang memberikan kesempatan bagi anak-anak berkebutuhan khusus dapat diterima dan berbaur di sekolah biasa.

Selain penghargaan yang diterima Natasha, film ini juga telah menyabet banyak penghargaan. Diantaranya Grand Jury Awards dari Colorado International Film Festival, Awards of Excelent dalam kategori film panjang dan sederetan pemain lainnya yang sudah mendapatkan banyak penghargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro