Ilustrasi/Eharmony
Relationship

Tip 4 Cara Mengetahui Pacar Anda Playboy

JIBI
Rabu, 1 Maret 2017 - 18:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pria playboy atau pemain hati selalu mencoba menggoda setiap wanita dan mengobral cinta kepada mereka. Bikin kamu frustasi, bukan?

Sebelum hubungan kalian terlalu jauh dan sikap playboy-nya muncul di depan mata, bagaimana cara untuk mendeteksi apakah seorang pria adalah pemain hati atau bukan?

Laman Boldsky memberi beberapa panduan unuk mengidentifikasinya.

Hanya saja, kamu harus menggunakan kebijaksanaan sebelum menilai kekasih sebagai seorang playboy.

1. Menggoda teman perempuan
Seorang playboy tidak bisa menyembunyikan sifat aslinya terlalu lama. Amati tindakan dan gerak-geriknya ketika bertemu dengan teman wanitamu. Biasanya, pria playboy akan lupa kalau kekasihnya sedang bersama mereka, dan dia mulai menggoda wanita lain. Dia berusaha untuk mendapatkan kesan dan perhatian dari banyak wanita.

2. Menikmati waktu bersama teman wanitanya
Jika tak menggoda teman wanitamu, dia akan pergi habiskan waktu bersama teman wanitanya dan dia sangat menikmati itu. Pria playboy tidak bisa tinggal tanpa teman perempuan terlalu lama. Dia berusaha membuat dirinya selalu dikelilingi wanita sepanjang waktu. Dia bersolek dan berlatih komunikasi dengan baik untuk memikat wanita.

3. Mendapatkan kebahagiaan dari menyenangkan wanita
Salah satu tanda paling jelas bahwa kekasihmu seorang playboy adalah dia merasa sangat senang membantu wanita atau menyenangkan mereka. Bahkan, jika kamu berada di sekitar kekasih, perhatiannya akan tertuju kepada wanita lain. Satu wanita tidak cukup baginya.

4. Hanya menginginkan tubuhmu
Salah satu tanda bahwa kekasihmu seorang playboy dapat diketahui dari sikapnya terhadapmu. Pada beberapa kali pertemuan awal, dia akan mencoba untuk menyentuhmu demi mendapatkan kesenangan fisik. Dia akan memohon, memaksa, atau bahkan meyakinkanmu untuk bisa menyentuh tubuhmu, bahkan mungkin sampai mengajak berhubungan intim.

Setelah mendapatkan apa yang diinginkan, dia akan menunjukkan ketertarikannya kepada wanita lain, tak terkecuali saat masih berhubungan denganmu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro