Ilustrasi-Pameran wedding/Jibiphoto-Sunaryo Haryo Bayu
Fashion

The Ritz Carlton Hadirkan Workshop Persiapan Pernikahan

Nindya Aldila
Kamis, 2 Maret 2017 - 00:35
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA -- The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta akan menggelar pameran pernikahan pada 4-5 Maret 2017 dengan menghadirkan beberapa pakar makeup dan fesyen dalam kegiatan workshop.

Dengan mengambil tema The Ceremonial Season, sebanyak 50 vendor akan hadir, seperti wedding organizer, dekorasi, foto dan video, kue pengantin, kartu pernikahan dan booth foto.

Tempat pameran akan disulap menjadi sebuah lorong labirin satu arah berupa taman dengan konsep empat musim.

"Dalam pameran ini, The Ritz Carlton menawarkan one stop package yang dihargai sekitar Rp368 juta untuk 300 orang hingga Rp988 juta untuk 1.000 orang," kata Managing Director The Ritz Carlton Jakarta Nagesh Chawla, Rabu (1/3/2017).

Sementara itu, berbeda dengan tahun sebelumnya, Ritz Carlton menghadirkan sejumlah figur dan pakar yang tengah naik daun di industri kecantikan khususnya pernikahan untuk berbagi dengan peserta workshop.

Di antaranya adalah Donny Liem yang sebelumnya menjadi orang di balik kecantikan Chelsea Olivia saat pernikahannya. Liem dijadwalkan mengisi workshop pada Sabtu, 4 Maret 2017. Tak hanya itu, Philip Kwok, Dave Hendrik, Caren Delano, Rachel Octavia, dan Rosdiana Setyaningrum juga akan hadir,

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro