KIdzania/Istimewa
Fashion

PP Properti & Aryan Indonesia Hadirkan KidZania di Surabaya

Annisa Sulistyo Rini
Kamis, 2 Maret 2017 - 23:55
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA - PT PP Properti Tbk. bersinergi dengan PT Aryan Indonesia menghadirkan tempat bermain anak KidZania di Surabaya.

Saat ini, KidZania tersedia di Pasific Place, Jakarta. Cabang ke-23 KidZania ini rencananya akan mulai beroperasi pada 2018.

Kerry Riza, Presiden Direktur KidZania, mengatakan sejak taman hiburan yang berasal dari Mexico ini hadir di Jakarta pada 2007, banyak pengunjung yang berasal dari luar kota, terutama dari Surabaya.

"Oleh karena itu, kami akan membuka KidZania di Surabaya yang rencananya dibuka pada 2018," ujarnya Kamis (2/3/2017).

Kidzania merupakan taman hiburan yang berasal dari Mexico yang berkonsep education and entertainment (edutainment).

Di Indonesia, Kidzania pertama didirikan di Jakarta pada 24 November 2007 dan diperuntukan bagi keluarga dengan anak berusia 2 tahun hingga 16 tahun.

Kidzania dibangun khusus menyerupai kota yang sesungguhnya, namun dalam ukuran anak-anak, lengkap dengan jalan raya, bangunan, ritel juga berbagai kendaran yang berjalan di sekeliling kota.

Di kota, anak-anak bisa memainkan peran orang dewasa sambil mempelajari berbagai profesi. Misalnya, menjadi seorang dokter, pilot, pekerja konstruksi, detektif swasta, arkeolog, pembalap F1 dan lebih dari 100 jenis profesi dahn pekerjaan orang dewasa lainnya.

Linda Gustina, Direktur Komersial PP Properti, manambahkan Kidzania berada di kawasan mall Lagoon Avenue Sungkono yang dilengkapi dengan tenant-tenant yang ternama seperti Hero super market, cINEMA.

"Tempat bermain dan belajar anak-anak seperti KIDzANIA merupakan ruang belajar baru di Surabaya yang didukung juga dengan arena fun world serta beberapa tenant ternama lainnya," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro