Peter Pan on Ice/Ilustrasi
Show

Pertama Kali, Peter Pan on Ice Tampil di Indonesia

Ramdha Mawaddha
Kamis, 2 Maret 2017 - 23:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya, Peter Pan on Ice hadir di Tanah Air dan akan diselenggarakan di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada 24, 25, 26 Maret 2017 mendatang.

Bersamaan dengan digelarnya pertunjukan ini, PT. Maya Abadi Teknologi selaku promotor yang bergerak dalam dunia hiburan mengajak masyarakat untuk menyaksikan Peter Pan on Ice sebagai salah satu seni pertunjukan kelas dunia dan aksi akrobatik di atas es.

Dheraj Kishore Kumar selaku Direktur PT. Maya Abadi Teknologi mengungkapkan, jika seni pertunjukan dan pentas teatrikal sangat diminati oleh masyarakat lndonesia serta mempunyai potensi besar untuk berkembang ke depannya.

Namun, saat ini jenis pertujukan seperti ini masih belum menyasar ke seluruh potensi pasar yang ada. Maka dari itu, melalui Peter Pan on Ice. Pihaknya pun ingin menargetkan penonton dari seluruh usia, kalangan, dan komunitas untuk hadir menyaksikan uniknya pertunjukan ini.

“Sudah pasti pertunjukan ini akan memberikan kesan yang unik dan tak terlupakan,” kata Dheraj dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (2/3/2017).

Tak hanya menawarkan segi hiburannya saja, pertunjukan Peter Pan on Ice yang dilakoni oleh para pemain seni pertunjukan bertaraf internasional yang tergabung dalam kelompok The Russian Ice Stars juga akan menyuguhkan kualitas seni akrobat dengan tingkat kesempurnaan teknis yang tinggi, serta cerita yang insipiratif.

The Russian Ice Stars yang dikenal sebagai kelompok akrobat dan sirkus yang sudah melanglang buana sejak tahun 90-an, dipastikan akan menampilkan performa dengan koreografi terbaik dan memukau dalam memerankan aksi teatrikal Peter Pan on Ice, yang tentunya juga didukung dengan berbagai aransemen musik megah, efek visual menawan, serta tata cahaya berkilauan.

Dheraj menambahkan, jika dirinya memiliki visi untuk menginspirasi masyarakat Indonesia agar lebih giat lagi menyaksikan pertunjukan dengan kualitas tertinggi. “Ke depannya, kami berharap seni pertunjukan dapat lebih mengakar lagi dan melahirkan komunitas-komunitas dengan talenta yang memiliki kemampuan tingkat dunia,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro