Kimberly Soane/
Fashion

10 Tips Makeup ala Kimberly Soane

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 3 Maret 2017 - 07:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjadi cantik merupakan pilihan semua wanita, untuk menjadi cantik setiap harinya wanita memoles wajah dengan makeup. Seperti apa tipsnya?

Dilansir dari elle.com, Kimberly Soane, director of artistry di Bobbi Brown membagikan tips pro memoles wajah agar wajah terlihat segar dan cantik.

1. Jangan pernah menggunakan concealer atau foundation di kelopak mata sebagai dasar, karena akan menyebabkan riasan mata anda nantinya akan mengkerut.

2. Gunakan jemari anda untuk mengaplikasikan foundation untuk hasil yang tipis, dan gunakan brush untuk menjangkau seluruh area wajah.

3. Selalu aplikasikan bedak di bagian wajah yang cepat terlihat berminyak, biasanya di bagian T-zone, lalu setelah itu aplikasikan sedikit bedak di area wajah lain.

4. Aplikasikan bronzer di leher, wajah dan bagian dada untuk menyamakan warna kulit anda.

5. Saat mengaplikasikan blush on, tersenyumlah lalu aplikasikan blush on di bagian “apple” pipi. Lalu aplikasikan ke arah telinga, lalu turun ke rahang.

6. Aplikasikan pensil alis di atas alis untuk efek segar dan awet muda.

7. Untuk hasil lipstick yang rata, aplikasikan dari tengah bibir ke arah sudut bibir.

8. Siapkan kelopak mata anda untuk berbagai macam tampilan gaya dengan menggunakan matte base shadow yang sesuai dengan warna kulitmu, aplikasikan ke seluruh daerah kelopak  mata sampai ke tulang alis.

9. Untuk mengaplikasika eyeliner, dekatkan wajah ke arah cermin, lalu naikkan posisi kepala hingga dagu anda dekat denga cermin, saat mengaplikasikan eyeliner melihatlah kebawah dan mulai dari sudut dalam mata lalu ke sudut luar.

10. Aplikasikan sikat mascara dari akar bulu mata ke arah luar dengan cara zigzag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : elle.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro