Film Gaih dan Ratna/Istimewa
Entertainment

Film "Galih dan Ratna" Tayang di Bioskop Mulai 9 Maret

Amanda Kusumawardhani
Sabtu, 4 Maret 2017 - 14:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu film Indonesia yang paling dinanti oleh masyarakat saat ini, Galih dan Ratna yang diangkat dari film legendaris Gita Cinta dari SMA siap tayang di bioskop-bioskop nasional mulai 9 Maret 2017.

Film ini dibintangi aktor dan aktris multitalenta seperti Sheryl Sheinafia dan Refal Hady merupakan a celebration of first love, passion, and music. Elemen musik dan proses kreatifnya adalah salah satu hal utama yang menyatukan Galih dan Ratna.

Hal inilah yang membawa Generation G, sebuah platform youth and contemporary lifestyle, mendukung penuh film Galih dan Ratna.

Sejumlah musisi papan atas dan berbakat negeri ini mewarnai film Galih dan Ratna yaitu trio Gamaliel Audrey Cantika, Rendy Pandugo, White Shoes & the Couple’s Company, Sore, KOIL, Audrey Tapiheru, Cantika Abigail, Ivan Gojaya, Agustin Oendari, dan Sheryl Sheinafia.

Serunya, sebuah konser musik yang menghadirkan para musisi tersebut sukses digelar pada hari Jumat, 24 Februari 2017 di Mall Kota Kasablanka. Acara ini bekerjasama dengan aplikasi musik JOOX dan dihadiri oleh lebih dari 3.000 penonton.

Sebelum pemutaran perdananya untuk masyarakat luas mulai tanggal 9 Maret, film Galih dan Ratna menyelenggarakan pemutaran khusus untuk media dan Gala Premiere  pada 27 Februari 2017 di Cinema XXI Senayan City, Jakarta Selatan.

“Aku deg-degan banget karena film Gita Cinta dari SMA ini sangat fenonemal di masanya. Apalagi tokoh Ratna ini sangat ikonik dan menjadi idola jutaan orang sanpai sekarang. Karena itu aku mati-matian dan habis-habisan mengerahkan semua kemampuan aku,” kata Sheryl Sheinafia.

Sutradara Lucky Kuswandi dan Produser Sendi Sugiharto dan Ninin Musa mengharapkan film Galih dan Ratna dapat diterima oleh generasi millenials dan juga generasi baby boomers dan generasi lainnya yang ingin merasakan kembali indahnya jatuh cinta.

“Di era sekarang di mana elemen ‘artificial’ semakin kuat, cinta sejati yang tulus merupakan hal yang langka. Galih dan Ratna era millenials adalah dua anak manusia yang mencari cinta sejati di tengah kerasnya hidup mereka”, pungkas Lucky Kuswandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro