Monita Tahalea/Youtube
Show

Java Jazz Festival 2017: Suara Merdu Monita Tahalea Hangatkan Penonton

Ramdha Mawaddha
Minggu, 5 Maret 2017 - 20:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyanyi pop dan jazz Monita Tahalea kembali tampil di International BNI Java Jazz Festival 2017, Minggu (5/3). Pelantun tembang Memulai Kembali ini tampil di Hall C2 dengan iringan musik band dan gitaris Gerald Situmorang.

Suara merdu Monita langsung disambut antusias oleh para penonton yang nyaris memenuhi ruangan pertunjukan. Setelah menyanyikan lagu kedua, Monita menyapa penonton sembari menceritakan perjalanannya di Java Jazz.

Bagi penyanyi 29 tahun ini, JJF merupakan tempatnya tumbuh menjadi seorang penyanyi jazz. "Saya senang sekali berada di sini, java jazz sesungguhnya tempat saya tumbuh sebagai penyanyi," katanya. Monita menceritakan jika dirinya tampil pertama kali di java jazz hanya di lobi.

Meski demikian, Monita mengakui jika dirinya sangat menyenangi festival seperti ini. Karena menurutnya ini adalah ajang untuk banyak belajar dari musisi lain. "Saya pertama kali dapat panggung di lantai enam. itu tahun 2012. Bersyukur tahun ini saya perada di panggun sebagus ini," katanya disambut teriakan meriah dari penonton.

Monita kembali memeriahkan panggung dengan lagunya bertajuk Saat Teduh. "Lagu ini bercerita tentang sahabat setia," katanya sebelum memulai bernyanyi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro