Stella Mcartney/Reuters
Fashion

Stella McCartney Hidupkan Paris Fashion Week dengan Aksi Dansa

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 8 Maret 2017 - 13:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Stella McCartney menghidupkan panggung catwalk Paris Fashion Week dengan aksi dansa para model yang mengenakan koleksinya dengan gaya over-sized warna clothes netral dan sentuhan warna tak biasa

Desainer fashion asal Inggris itu dikenal dengan koleksinya yang memadukan kemewahan dan sporty, meluncurkan koleksi musim pakaian wanita untuk gugur dan musim dingin 2017-2018 yang memadukan warna burgundy, hijau botol, putih dan silver.

Model yang tampil menampilkan kesan santai tapi elegan dengan memakai koleksi mantel dan jaketnya yang berpotongan lebar, juga jumpsuit dan overalls, serta mini dress dengan turtle neck berlengan lebar.

Fashion Show yang digelar di Paris Opera itu, terinspirasi dari lagu milik mendiang penyanyi George Michael yang juga diputar di panggung fashion show.

Fashion show  ini ditonton oleh taburan bintang termasuk aktres kelahiran Meksiko Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault.

Juga ada aktirs campuran Kanada Amerika Pamela Anderson, editor Vogue's Anna Wintour dan Charlotte Casiraghi, putri dari Princess Caroline dari Hanover

Dalam koleksinya ini, McCartney's menggunakan bahan kulit imitasi, dan juga suede, beludru tweed kotak-kota, denim, organza lipit, katun, sifon, renda dan juga bordiran.

Para model juga tampak menjinjing tas berukuran besar, ikat pinggang lebar, dan sepatu sporty model pump

Stella McCartney adalah salah satu desainer yang cukup aktif di Instagram dimana memiliki 3.7 juta pengikut dan shownya selalu live di media sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro