Plaza Indonesia Fashion Week 2016/dokumentasi
Fashion

34 Desainer Bakal Tampil di Plaza Indonesia Fashion Week 2017

Nindya Aldila
Rabu, 8 Maret 2017 - 19:37
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA -- Plaza Indonesia akan segera menggelar pekan fesyen pada 20-25 Maret yang menampilkan sekitar 34 karya desainer dari dalam dan luar negeri.

General Manager Marketing & Comunication PT Plaza Indonesia Realty Tbk Zamri Mamat mengatakan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-27, Plaza Indonesia akan menggelar rangkaian program selebrasi yang bertema Roaring 27.

"Kemeriahan yang akan dihadirkan antara lain pagelaran musik, instalasi seni, dan acara tahunan Plaza Indonesia Fashion WeekSpring/Summer 2017," ujarnya, Rabu (8/3/2017).

Salah satu desainer yang bakal ikut meramaikan ajang ini, Didiet Maulana dengan labelnya Ikat Indonesia akan menampikan tenun dengan street style.

"Ini koleksi terbaru yang kami buat khusus untuk event ini. Kami membawa tenun ikat dengan gaya yang mengikuti kaum urban. Kami juga berkolaborasi dengan merek internasional seperti Nike," ujarnya.

Selain itu, Rama Dauhan lebih memilih tema masyarakat yang mencintai olahraga sehingga karyanya nanti banyak terinspirasi oleh sportswear, tetapi dikemas lebih feminin, ceria, dan playful.

Adapun Danjyo-Hyoji yang juga digawangi oleh Rama Dauhan yang akan menampilkan busana ready to wear yang bertema new generation yang terinspirasi dari budaya Jepang. "Kami ambil satu karakter, yaitu Myo Haru yang terinspirasi dari anak seorang yakuza," kata Dana Mualana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro