Aming dan Evelyn/Youtube
Entertainment

Aming Sudah Sejak Lama Berniat Ceraikan Evelyn

Newswire
Rabu, 8 Maret 2017 - 09:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komedian Aming Sugandhi mengaku sudah berpikir panjang soal keputusannya menceraikan istrinya, Evelyn Nada Anjani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aming mengungkapkan, sudah lama ingin pisah dari Evelyn, namun sulit untuk meyakinkan hati.

"Enggak mudah sama sekali. Sebenarnya sudah lama. Cuma saya ngerasa, bayangkan dalam posisi orang cuma lihat dalam satu sisi," kata Aming di Rumpi No Secret, Trans TV, Selasa (7/3/3017).

Rasa tak nyaman membuat pikiran Aming berkecamuk. Selama risau memikirkan soal hubungannya, Aming tak pernah bercerita dan berusaha menutup-nutupinya.

"Saya sama dia (Evelyn) masih suami istri. Saya tahu konflik apapun, merupakan keputusan saya untuk tidak mau mengeluarkan aib keluarga, kata-kata menyakiti satu sama lain. Saya cuma cerita sama Tuhan, percaya sama Tuhan," kata Aming.

Sayangnya, Aming enggan menyebut hal yang membuatnya tak nyaman menjalin hubungan dengan Evelyn. Sebisa mungkin Aming menghindari sesuatu yang sifatnya melukai orang.

"Saya beruntung punya teman, sahabat dan keluarga yang sayang sama saya. Saya sangat menghindari konflik. Saya nggak pernah membuat orang sakit hati," kata Aming.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro