Aktris Scarlett Johansson saat berbicara mengenai Captain America: The Winter Soldier di San Diego Comic Con International 2013 di San Diego Convention Center di San Diego, California, Amerika Serikat./flickr
Entertainment

Perempuan Tercantik di Dunia Gugat Cerai Wartawan Romain

Newswire
Kamis, 9 Maret 2017 - 11:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Amerika Serikat yang dua tahun lalu pernah dinobatkan sebagai salah satu perempuan tercantik di dunia, Scarlett Johansson, mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang juga wartawan Prancis Romain Dauriac di New York pekan ini.

Johansson juga mengajukan hak pengasuhan penuh untuk anak perempuan mereka, sebaliknya sang suami mengajak dia kembali ke meja musyawarah.

Johansson (32) mengajukan gugatan cerai di Mahkamah Agung New York, Selasa waktu AS, dengan alasan pernikahan mereka sudah tak bisa dipersatukan lagi.

Dia mengajukan hak pengasuhan penuh untuk anak semata wayang mereka yang berusia 2 tahun, Rose.

Pasangan ini menikah pada 2014, tepatnya 24 September 2014.

Dauriac menyayangkan langkah Johansson mengajukan cerai ke pengadilan dan membeberkan ke publik urusan rumah tangga mereka.

"Saya mohon kepada dia untuk menarik gugatan dia secepatnya dan kembali ke meja negosiasi," kata dia.

Aktris yang membintangi "Lost in Translation" itu menolak mengomentari perceraiannya.

"Sebagai ibu yang pengabdian dan orang biasa serta dengan kekhawatiran besar bahwa anak saya suatu hari nanti sudah cukup dewasa untuk membaca berita mengenai dirinya, maka saya ingin mengatakan bahwa saya tidak akan pernah mengomentari bubarnya pernikahan saya," kata Johansson seperti dikutip Reuters.

Pernikahan dengan Dauriac adalah pernikahan kedua bagi aktris pemeran "Captain America" itu setelah menjadi istri bintang "Deadpool" Ryan Reynolds dari 2008 sampai 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro