Grup dance lapas Paledang berfoto  bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly/Ramdha Mawadha
Show

Grup Dance Lapas Paledang Bogor Tampil di Perayaan Hari Perempuan

Ramdha Mawaddha
Kamis, 9 Maret 2017 - 09:48
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA— Grup Dance Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Paledang Bogor Tampil di Perayaan Hari Perempuan Internasional yang diglar hari ini di Italian Cultural Institute, Jakarta, Rabu (8/3).
 
Di Hari Perempuan Internasional hari ini, Kedutaan Besar Italia, Italian Cultural Institute bekerja sama dengan Kementrian Hukum dan HAM  Republik Indonesia dan the Second Chance Foundation menggelar seminar seminar bertajuk  Be Bold for Change, Rabu (8/3).
 
Dalam acara pembukaan Grup Dance Lapas Paledang tampil menghibur tamu yang hadir dengan tarian kontemporer. Tarian ini dibawakan oleh empat orang penari perempuan, Sembilan penari laki=laki dan tiga orang pemain musik.
 
Grup tari ini telah mendapat pelatihan khusus saat berada di Lapas. Dalam kesempatan ini, salah satu penari, Iriana menyapa seluruh tamu yang hadir. Dalam sambutannya Iriana mengungkapkan jika dirinya merasa bangga bisa tampil menari. Perempuan ini pun menceritakan jika dirinya menjadi tahanan selama 16 bulan. Selama di Lapas, dia diberikan pembinaan dan kegiatan menari.
 
“Di Lapas banyak kegiatan positif seperti pendekatan spiritual dan pengajian maupun ibadah bersama. Untuk bekal saya setelah keluar, saya juga dibekali keterampilan membuat karya, juga menari. Sekarang saya sudah bebas dan saya bisa mendapat keahlian menari yang sudah bisa saya ajarkan kepada yang lain,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro