/
Entertainment

Gala Premier Trinity, The Naked Traveler Rambah Jakarta

Ramdha Mawaddha
Jumat, 10 Maret 2017 - 00:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses menggelar gala premier di Bandar Lampung (4/3/2017), Yogyakarta (6/3/2017), dan Solo (7/3/2017), film Trinity, the Nekad Traveler digelar di Jakarta pada Kamis (9/3/2017).

Film yang diangkat dari travel blog dan buku best seller The Naked Traveler karya Trinity ini disutradarai Rizal Mantovani—yang menyutradarai film 5 cm—dan dimeriahkan sederet bintang papan atas seperti Maudy Ayunda, Hamish Daud, Babe Cabita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Cut Mini, Farhan, dan Tompi.

Film bertema perjalanan ini melakukan proses syuting di tiga negara, Indonesia, Maladewa, dan Filipina. Untuk destinasi Indonesia syuting di Lampung, Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), Jakarta, dan Makassar. Film rumah produksi Tujuh Bintang ini melakukan proses syuting selama 2 bulan.

Film yang akan tayang pada 16 Maret ini tak hanya menceritakan pengalaman Trinity senagai backpaker wanita yang mengelilingi dunia. Namun film ini memberikan inspirasi luar biasa yang mengajarkan penonton keluar dari zona nyaman dan berani melakukan hal hal lain yang ingin mereka lakukan saat masih muda.

"Film ini banyak memberikan pesan moral, salah satunya ke mana pun kaki melangkah, rumahku Indonesia,” kata sang produser eksekutif, Ronny Irawan, pada Kamis (9/3/2017).

Untuk original soundtrack dipilih lagu Satu Bintang dari Langit Kelam yang dipopulerkan oleh Rida Sita Dewi pada 1980-an. Maudy yang juga berlatar belakang penyanyi kembali menyanyikan lagu ciptaan Dewi Dee Lestari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro