Shane Filan/Twitter
Musik

Bawakan 15 Lagu, Shane Filan Akan Kembali Sapa Penggemar di Indonesia

Gita Arwana Cakti
Senin, 13 Maret 2017 - 15:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi asal Irlandia yang juga mantan personil Boyband Westlife, Shane Filan, akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia, khususnya Jakarta.

Shane akan menggelar konser di The Hall Senayan City pada esok hari, Selasa (14/3/2017) mulai pukul 20.00 WIB.

Shane telah datang ke Indonesia sekitar 15 kali namun esok merupakan konser kedua kalinya bagi Shane setelah ia bersolo karir.

Setelah berkarir selama 14 tahun bersama Westlife, Shane memutuskan untuk bersolo karir dengan meluncurkan albumnya berjudul “You and Me” pada 2013, dan dilanjutkan dengan album “Right Here” pada 2015.

Dalam konser kali ini, Shane akan menyanyikan 15 lagu termasuk juga akan kembali menghadirkan lagu-lagu hitsnya saat bersama Westlife. Lagu tersebut a.l Flying Without Wings, Uptown Girl, Swear it Again, You Raise Me Up, Me and The Moon, dan Beautiful in White.

“Saya senang bisa kembali ke Indonesia, yang merupakan tempat yang dekat di hati saya. Bisa kembali hadir di Indonesia merupakan sesuatu yang istimewa bagi saya dan saya tak sabar untuk itu,” paparnya.

Konser kali ini diselenggarakan oleh MNC Star Media Nusantara yang bekerjasama dengan para pendukung yakni Oppo, Optik Melawai, TeSaTe, Samkim, Total 8+, dan D'Kevin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro