Tyra Banks/variety.com
Entertainment

Tyra Banks Jadi Pembawa Acara America's Got Talent

Newswire
Senin, 13 Maret 2017 - 14:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Model kelas dunia Tyra Banks dikabarkan akan mengambil alih posisi pembawa acara "America's Got Talent", menggantikan Nick Cannon pada musim ke-12 mendatang.

Perekrutan Banks terjadi sekitar satu bulan setelah Cannon mengatakan tidak akan kembali ke acara tersebut setelah NBC mengancam akan memecatnya atas lelucon rasial yang dia buat dalam acara komedi "Stand Up, Don't Shoot".

Salah satu juri dalam acara "America's Got Talent", Howie Mandel, mencuitkan kabar tentang kehadiran Banks dalam akun Twitternya, Minggu pekan ini.

Please welcome @TyraBanks to the @NBCAGT family! She's our new host. #TyraBanks #AGT, demikian tulisnya dalam akun twitter pribadinya.

Paul Telegdy, presiden NBC untuk acara alternatif dan reality show mengatakan, Tyra adalah paket lengkap. "Dia berbakat, lucu, brilian dan sepenuh hati. Dalam apa pun yang telah dilakukan, dia selalu terhubung dengan penonton di seluruh dunia," ujarnya.

"Amerika Got Talent" menjadi acara show yang paling banyak ditonton di Amerika. Season 12 diatur untuk mulai syuting di Los Angeles bulan ini, bersama dengan panel juri Simon Cowell, Heidi Klum dan Mel B.

"Selamat datang di keluarga 'Amerika Got Talent', Tyra! Ini benar-benar menarik, "kata Cowell, yang juga produser eksekutif dan pencipta" Got Talent "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro