Shane Filan/Twitter
Show

KONSER SHANE FILAN: 85% Tiket Telah Habis Terjual

Gita Arwana Cakti
Selasa, 14 Maret 2017 - 07:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Star Media Nusantara, penyelenggara Shane Filan Live in Concert di Jakarta mengklaim sebanyak 85% tiket telah terjual.

Direktur Utama Star Media Nusantara Lina Priscilla mengatakan untuk konser Shane Filan di The Hall Senayan City esok hari, Selasa (14/3/2017), akan tersedia sekitar 1.300 penonton.

“Kapasitasnya sekitar 1.300 sits dan sekitar 85% sudah terpakai baik itu untuk tiket yang dijual maupun untuk sponsorship, tapi untuk detilnya belum kami rinci,” paparnya saat konferensi pers di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Lina mengatakan pihaknya menghadirkan Shane ke Indonesia untuk memenuhi kerinduan para fans Shane dan Westlife, boyband asal Irlandia dimana Shane memulai karir bermusiknya.

“Seperti kita tahu pada awal 2000-an Westlife sangat terkenal, tapi pada 2012 Westlife bubar dan Shane memulai solo karirnya. Tentu banyak fans yang merindukan kehadiran Westlife, untuk itu kami hadirkan Shane kembali,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Shane mengungkapkan antusiasmenya untuk kembali menggelar konser di Jakarta. “Setiap konser pasti memiliki lokasi yang berbeda, pengunjung yang berbeda, dan pengalaman yang berbeda. Saya juga tidak tahu apa yang terjadi dan penasaran dengan crowd-nya,” ujarnya.

Dalam konsernya kali ini, selain akan membawakan sejumlah lagu dari Westlife, dia juga akan memperkenalkan lagu-lagu barunya.

Adapun ketika ditanyakan kemungkinan tentang kembali mengadakan konser kembali bersama Westlife, Shane mengatakan hal itu bisa saja terjadi meskipun belum ada rencana yang pasti dalam waktu dekat. “Mungkin saja ada 'reuni' konser Westlife, tapi sejauh ini belum ada rencana untuk itu,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro