Celana denim/Suessewing.co.uk
Fashion

Keluarkan Koleksi Anyar, Levi's Modifikasi Produk Populer Tahun 60-an

Nindya Aldila
Rabu, 15 Maret 2017 - 06:33
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA -- Levi's mengeluarkan koleksi terbarunya yang sebelumnya pernah populer pada tahun 60-an. Meski konsepnya jadul, Levi's tetap memberikan sentuhan kekinian sehingga tampak otentik nan modern.

Country Manager Levi Strauss Indonesia Daniel Sjogren mengatakan koleksi Orange Tab koleksi yang populer pada 1960-1970 bagi Levi's. Koleksi summer 2017 ini terdiri dari kaos, celana, rok, dan jaket dengan total koleksi sekitar 20 item.

Material yang digunakan dalam koleksi ini agak lebih stretch dibanding sebelumnya sehingga penampilannya tetap terlihat modern dan memberikan ruang gerak yang lebih fleksibel bagi pemakai.

Pada koleksi untuk pria, jaket trucker yang ikonik memiliki sentuhan orange tab yang khas, seperti arcuate dan kantong beraksen bilur. Sementara untuk wanita ada modifikasi yang berupa tambahan belt loop hingga kantong dengan patch pada rok selututnya.

"Koleksi musim semi 2017 dari Orange Tab menghadirkan penampilan yang terinspirasi dari gaya vintage dengan fit dan bahan jeans yang baru," katanya saat konferensi pers, Selasa (14/32017).

Selain itu, Levi's juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memodifikasi produk yang dibelinya untuk ditambahkan aksen seperti sobekan, patch, atau bordir. Kegiatan remastering tersebut dapat dilakukan di Tailor Shop Levi's yang berlokasi di Pondok Indah Mall 1 pada 20-26 Maret 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro