Momoko bag and shoes/Istimewa
Fashion

Layanan Perawatan Tas dan Sepatu Premium asal Thailand Hadir di Jakarta

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 16 Maret 2017 - 11:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Momoko Bag & Shoes Spa, perusahaan servis tas dan sepatu premium yang berbasis di Thailand kini membuka gerai perdananya di Indonesia.

Momoko Bag & Shoes Spa Indonesia dibawah PT. Momoko Anugerah Jaya telah beroperasional di Pacific Place lantai dasar unit 20. Di Thailand sendiri, Momoko Bag & Shoes Spa berhasil dikenal dan dipercaya sebagai perusahaan servis tas dan sepatu premium nomor satu karena teknologi dan layanannya yang inovatif, yakni dengan inovasi teknologi nano dengan bahan dasar air.

“Kami berharap kehadiran Momoko di Indonesia dapat menjadi sebuah solusi untuk menjawab market aset fashion khususnya sepatu dan tas agar selalu terawat sehingga investasi fashion dapat bertahan lama” Ujar Felin Natalia, Pemilik Momoko Bag & Shoes Spa Indonesia dalam sambutannya seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Ia juga menambahkan bahwa jenis servis Momoko Bag & Shoes Spa sangat beragam, dai mulai cleaning hingga perawatan premium untuk jenis bahan dasar kulit.

Momoko Bag & Shoes Spa menawarkan konsep yang berbeda dibandingkan dengan pemain servis yang sudah ada di Indonesia saat ini yaitu konsep Teknologi Nano Coating dengan bahan dasar air, teknologi ini dapat memberikan lapisan yang meresap ke pori – pori setiap material sehingga tidak merusak lapisan luar dari barang anda.

“Semua servis kami kerjakan dengan pekerjaan tangan, pekerja workshop lokal kami telah terlatih dan mempunyai sertifikat standar internasional untuk pelayanan ini," tambah Felin Natalia.

Dia mengatakan Momoko Bag & Shoes Spa siap untuk berkompetisi dengan industri perawatan tas dan sepatu di Indonesia yang kian berkembang pesat. Hal ini dapat dilihat dari segi kualitas, kecepatan dan layanan staf yang dihadirkan oleh Momoko Bag & Shoe Spa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro