Dian Sastro dan Maudy Ayunda/Istimewa
Fashion

Tips Memakai Pembersih Wajah Micellar Water

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 16 Maret 2017 - 11:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Micellar water dikenal sebagai pembersih makeup dan wajah tanpa bilas yang mampu membersihkan dan mengangkat sisa makeup dan kotoran seperti magnet, sekaligus tetap menjaga kelembapan kulit.

Membersihkan wajah secara rutin sudah sewajarnya dijadikan kebiasaan baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah. Namun, beberapa pembersih wajah justru meninggalkan sisa atau rasa kurang nyaman setelah wajah dibersihkan.

Berikut ini adalah beberapa tips dari dua Brand Ambassador L’Oréal Paris, Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda mengenai berbagai manfaat L’Oréal Paris Micellar Water yang bisa kamu coba.

1. Dapatkan hasil makeup yang lebih sempurna

Sebelum mengaplikasikan makeup, walaupun sudah mencuci wajah, pastikan wajah sudah benar-benar bersih dengan menggunakan Micellar Water. Dengan wajah yang benar-benar bersih, kamu akan mendapatkan hasil makeup yang lebih sempurna.

"Sebagai seorang pekerja seni, saya perlu menjaga penampilan termasuk mengenakan makeup yang terlihat on fleek. Kulit wajah yang bersih dan lembap akan membuat hasil riasan menjadi lebih bagus. Sebelum mengaplikasikan makeup, saya merawatnya dengan menggunakan L’Oréal Paris Micellar Water, bahkan setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih sekalipun, untuk memastikan wajah benar-benar bersih, lembap dan siap menerima aplikasi makeup," ujar Dian Sastro

2. Gunakan sebagai makeup corrector

Saat aplikasi makeup, apakah kamu pernah mengalami garis eyeliner atau lipstik kurang sesuai dan tidak on point sesuai keinginan? Daripada menghapus semua riasan makeup hanya karena kesalahan kecil, coba gunakan Micellar Water yang diteteskan pada cotton bud. Kamu tinggal menghapus bagian eyeliner atau lipstik yang salah dan kemudian aplikasi ulang tanpa perlu khawatir makeup tidak akan menempel.

Micellar Water adalah pembersih makeup dan wajah tanpa bilas yang berbahan dasar air sehingga bisa langsung aplikasi makeup diatas bagian yang telah dibersihkan.

"Saya senang bermain dengan makeup dan mengaplikasikannya sendiri di wajah. Kadang-kadang eyeliner atau lipstik yang saya kenakan kurang rapi. Namun, saya tidak lagi khawatir ketika harus menghapus bagian yang kurang rapi dengan L’Oréal Paris Micellar Water. Cukup tuang sedikit di ujung cotton bud untuk mengkoreksi garis eyeliner yang kurang rapi. L'Oréal Paris Micellar Water yang berbahan dasar air memungkinkan pengaplikasian ulang makeup secara langsung setelah dibersihkan tanpa merusak makeup lainnya," ujarnya.

3. Pembersih efektif di sebelum aplikasi makeup untuk kegiatan berikutnya

Pernah nggak setelah melakukan berbagai aktivitas makeup kamu terlihat agak ‘luntur’, kegiatan berikutnya sudah menanti sementara kamu tidak akan sempat untuk mencuci wajah? Worry no more.

Bersihkan wajah kamu dengan Micellar Water dan langsung aplikasikan makeup. Micellar Water adalah pembersih makeup dan wajah tanpa bilas yang berbahan dasar air sehingga bisa langsung aplikasi makeup diatas bagian wajah yang telah dibersihkan.

"Suatu hari, setelah kegiatan recording dan meeting dengan klien saya harus buru-buru ke lokasi berikutnya untuk menghadiri sebuah acara. Karena jalan yang macet saya kemudian memutuskan untuk membersihkan wajah di dalam mobil dengan menggunakan L’Oréal Paris Micellar Water. Sangat efektif untuk membersihkan wajah karena setelah dibersihkan, kulit wajahku tetap terasa
lembap dan bisa langsung aplikasi moisturizer dan foundation," ujar Maudy Ayunda.

4.Bersihkan wajah sebelum tidur

Setelah sibuk melakukan berbagai aktivitas, wajah kita perlu dibersihkan dari segala kotoran yang terakumulasi selama sehari. Biarkan kulit wajah kamu ‘bernafas’ di malam hari saat kamu beristirahat. Saat kamu merasa sangat lelah ataupun berada di tempat yang kurang memungkinkan untuk mencuci wajah seperti saat sedang camping, gunakan Micellar Water untuk
membersihkan wajahmu secara efektif.

Micellar water adalah pembersih makeup dan wajah tanpa bilas yang mampu membersihkan dan mengangkat sisa makeup dan kotoran seperti magnet, sekaligus tetap menjaga kelembapan kulit.

"Setiap malam sebelum tidur, saya membersihkan wajah saya. Saya sangat suka dengan L’Oréal Paris Micellar Water karena selain membersihkan wajah, juga memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit wajah saya. Kita tidak boleh malas untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Mari kita #CareWithMicellar serta menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah kita,"tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro