Mischa Chandrawinata/Istimewa
Entertainment

Cerita Liburan Mischa Chandrawinata di Dubai

Mia Chitra Dinisari
Senin, 20 Maret 2017 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebriti Indonesia, Mischa Chandrawinata, baru saja kembali dari Dubai dan menceritakan pengalamannya berlibur

Saat berlibur di Dubai, Mischa menikmati beberapa tempat eksotis, mulai dari akomodasi pribadi dan mewah di tengah gurun pasir, terjun bebas dari atas pesawat, bersantap di restoran milik Celebrity Chef dan berkendara di atas Land Rovers klasik untuk menjelajahi gurun, petualangan Mischa tentu tak akan terlupakan.

Berikut beberapa petualangan Mischa saat berada di Dubai:

Menginap di Al Maha Resort

Al Maha Resort merupakan akomodasi layaknya oasis di tengah gurun sahara. Terletak di dalam gurun pasir Dubai yang memesona dan juga merupakan pusat Konservasi dan Reservasi Gurun Dubai, akomodasi mewah ini menonjolkan kebudayaan dan arsitektur nomadik khas Bedouin dan juga menawarkan sensasi petualangan padang pasir.

Hewan khas seperti Oryx dan Gazelles juga menjadi daya tarik tersendiri. Satwa yang hanya dapat ditemukan di kawasan Arab ini juga dapat dilihat dari kolam renang yang suhunya dapat dikendalikan atau area duduk untuk menikmati matahari yang tersedia. Nikmati dua aktivitas cuma-cuma setiap harinya, sebagai bagian dari pengalaman tinggal disini.

Tempat untuk berbagai keperluan seperti pernikahan, perayaan spesial dan acara lainnya juga tersedia dan dapat menampung 300 tamu. Al Maha Resort merupakan lokasi yang tepat untuk acara-acara keluarga.

Menantang Adrenalin di Skydive Dubai

Melayang layaknya burung di atas salah satu pulau ikonik di dunia bersama Skydive Dubai! Terjun bebas dari atas pesawat dengan ketinggian lebih dari 4.000 meter dan nikmati sensasi menembus awan. Seluruh pengalaman ini akan membawa sensasi tersendiri bagi Anda. Dengan instruktur yang telah berpengalaman melompat lebih dari 220.000 kaki, Anda akan berada di tangan yang aman – dan juga dengan tali pengaman – ketika Anda melayang di atas kota ikonik ini. Untuk memastikan Anda mengingat momen ini selamanya, seorang juru kamera juga akan ikut terjun dan mendokumentasikan keseruan Anda.

Sesi terjun bebas ini akan berlangsung selama kurang lebih satu menit sebelum instruktur Anda akan mengeluarkan parasut dan mulai melambat selama lima menit untuk tiba di darat. Ini merupakan saat sempurna bagi Anda untuk menikmati pemandangan Palm Jumeriah sebelum mendarat. Jika Anda lebih memilih untuk melakukan Sky Dive di atas padang pasir, tempat ini juga tersedia sekitar 35 kilometer di luar kota.

Makan di Bread Street Kitchen & Bar Milik Gordon Ramsay

Mirip dengan gaya klasik ala Bread Street Kitchen milik Gordon Ramsay di London, Bread Street Kitchen Dubai terletak di Atlantis, The Palm. Menawarkan hidangan khas Eropa yang menggirukan dan juga minuman klasik yang menyegarkan seperti cocktails, tempat ini menjadi tempat paling trendi untuk bersantap.

Restoran ini menawarkan berbagai menu dengan berbagai bahan yang diimpor langsung dari Inggris menggunakan importir terbaik. Di sisi lain, terdapat sebuah bar yang cocok untuk berkumpul bersama teman ataupun menikmati kopi dan cocktail.

Beberapa pilihan terbaik termasuk burger khas dengan daging sapi Wagyu, acar, mayones dan kentang atau Kepiting Alaska dengan pilihan saus apel menggiurkan dan Carpaccio nanas dengan kiwi dan sorbet kelapa.

Jelajahi Pesona Padang Gurun dengan Platinum Desert Safari

Hal wajib yang harus dilakukan siapa saja saat berkunjung ke Dubai adalah mencoba Desert Safari. Tur ini akan membawa Anda mengendarai Land Rover yang akan menjemput Anda di hotel pada siang hari dan menyusuri padang gurun Dubai.

Pengemudi akan membawa Anda berkendara dengan kencang di tengah padang pasir, dan berhenti sejenak untuk berfoto sambil menikmati matahari terbenam. Pada malam hari, Anda akan dibawa ke sebuah perkemahan besar, tempat bagi Anda untuk menikmati BBQ, kopi khas Arab, Sisha, atau menunggangi unta, berselancar di atas pasir atau melukis tangan Anda menggunakan henna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro