Zalora/Antara
Fashion

Zalora Berbagi Inspirasi, Tips dan Trik Fashion

Dika Irawan
Selasa, 21 Maret 2017 - 12:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - ZALORA, destinasi fashion online di Asia, merayakan tahun kelimanya menggelar beberapa aktivitas perayaan akan diadakan di seluruh wilayah di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan Filipina.

Tahun ini, ZALORA sudah bekerja sama dengan penggagas trend lokal dan sederetan talenta kreatif untuk meluncurkan kampanye berjudul #ZALORAICONS dalam memperingati batu loncatan yang penting ini.

Dalam keterangan tertulis, Selasa (21/3/2017), dimulai dari minggu ini, semua situs ZALORA akan menampilkan ikon-ikon gaya yang berpengaruh, mulai dari mode hingga fotografer model, sampai digital influencer dan praktisi marketing. Sebagai bagian dari kampanye #ZALORAICONS, ZALORA sudah meluncurkan video orisinal di berbagai negara melalui berbagai kanal, termasuk situs ZALORA dan media sosial.

Video ini memberikan penonton akses ke wawancara ekslusif dengan para pencipta trend lokal, yang juga dikenal sebagai ZALORAICONS. Beberapa ikon ini juga membagikan inspirasi tentang tip dan trik fashion mereka yang dikuraasi oleh tim produksi ZALORA. Pelanggan juga bisa memiliki tampilan ZALORAICONS melalui konten belanja yang tersedia di situs ZALORA.

ZALORAICONS dari Indonesia adalah blogger,influencer,dan entrepeneur Olivia Lazuardy, Indonesia renowned photographer Raja Siregar, International Model Kelly Tandiono, dan Marketing Director ZALORA Indonesia Jo Bjorden.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia, mengatakan, sejak hadir pada 2012, ZALORA sudah berkembang menjadi lebih kuat, besar dan lebih baik tiap tahunnya. Hal ini hanya mungkin terjadi karena kedekatan dan kolaborasi kami dengan talenta lokal dan kerja sama dengan partner yang telah terjalin selama bertahun-tahun serta juga tidak lupa dukungan kuat yang telah kita terima dari pelanggan setia kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro