Ilustrasi./.
Musik

Suka Musik, Berikut Lima Rekomendasi Lagu Pekan Ini

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 21 Maret 2017 - 19:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sebagian orang memilih untuk mendengarkan lagu untuk sekedar menjadai teman bersantai ataupun melepaskan kepenatan setelah  bekerja.

Ada beberapa lagu yang direkomendasikan pada minggu ini untuk anda yang suka musik. Berikut ini lima lagu yang direkomendasikan seperti yang dilansir dalam Time.com.

  • "Symphony," Clean Bandit dan Zara Larsson

Anda mungkin mengenali alunan orkestra pemenang Grammy trio Bersih Bandit dari 2014 single "Sebaliknya Jadilah," sebuah lagu  semangat  nomor satu  yang melanda di beberapa negara. Sekarang mereka sudah memberi kita "Symphony," menampilkan Swedia pop wanita awam Zara Larsson, bintang terbit 19 tahun  yang debut album AS So Good . suara yang kuat dia adalah  daya tarik untuk lagu emosional, cocok baik menahan diri klasik dan klimaks elektronik

  • "NNGE," Oddisee feat. Toine

Washington, DC rapper Oddisee membuka "NNGE" dengan  pemikiran: "Maksudku, apa yang harus ditakutkan? Saya dari Amerika hitam, ini hanya satu tahun lagi. "Sisanya lagu, dipengaruhi oleh asli musik DC , adalah cerita tentang ketahanan kulit hitam Amerika. Dikeluarkan dari album ke-11, The Iceberg, "NNGE" melihat Oddiseenge rap lancar melalui beat funk.

  • "So Tied Up," Cold War Kids feat. Bishop Briggs

Kuaretet California  Cold War Kids  menindaklanjuti  single bulan lalu "Cinta Mistik" dengan sama-sama-sama menarik "So Tied Up,"  datang dari album L.A. Divine. Ini merupakan kaki-penyadap cepat dengan pengaturan stadion dan vokal fitur pelengkap dari Bishop Briggs. Sejauh ini, lagu tersebut merupakan lagu kebangsaan  untuk  menggairahkan urusan cinta dan konflik.

  • "Man on the Moon," POWERS

Jangan meremehkan daya tarik berliku-liku dari POWERS, duo produksi Mike Del Rio dan Crista Ru, yang berhasil membuat musik yang baik groovy dan futuristik. "Man on the Moon" dapat disangkal seksi, didorong oleh perkusi dan dimanipulasi vokal yang menyatu dengan melodi yang catchy dan membiarkan tahap instrumentasi pusat . Dikenal karena adanya lagu yang pernah bekerja sama dengan Selena Gomez dan Kylie Minogue

  • "1 Night," Mura Masa feat. Charli XCX

Produsen Inggris Mura Masa ini mengukir ceruk khas dengan   bakat-marimbas dan drum baja fitur berat dalam karyanya, seperti sangat catchy dikolaborasi  "Love$ick"  dengan A$AP Rocky"."1 Night," menampilkan vokal penyanyi Charli XCX , lagu berbusa yang memainkan seperti musim semi danlagu pesta yang sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : http://time.com/4705632/best-new-music-march-2017/?xid=homepage
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro