Ilustrasi/Tips^pk
Relationship

5 Alasan Perempuan Suka Berdandan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 22 Maret 2017 - 12:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perempuan senang berdandan dan berlama-lama saat mematut diri di depan cermin agar terlihat cantik dan sempurna.

Detail dari penampilan dari mulai kostum hingga kosmetik tidak akan lepas dari perhatian perempuan yang suka tampil sempurna.

Lantas untuk siapakah perempuan berdandan? Pria berpikir bahwa perempuan berdandan untuk mereka! Benarkah? Bahkan psikolog ingin benar-benar tahu mengapa wanita menghabiskan berjam-jam di depan cermin.

Berdasarkan survey yang dilakukan terhadap lebih dari 2.000 perempuan dari berbagai kelompok usia antara 18 dan 30 tahun, ditemukan fakta untuk apa perempuan berdandan seperti berikut ini

1. Banyak wanita mengakui fakta bahwa 80% dari waktu, mereka berdandan untuk mengesankan wanita lain!
Pertama, hanya perempuan yang bisa memahami upaya yang masuk ke pemeliharaan ketampanan dan kedua, perempuan tidak pernah lupa untuk pujian satu sama lain.
Banyak wanita mengakui bahwa mereka lebih sering dipuji oleh perempuan lain bukan oleh pria

Kita tahu bahwa pria terbiasa melihat penampilan perempuan dimanapun mereka berada. Namun ternyata hal ini juga dilakukan perempuan pada perempuan lainnya. Karena itu, banyak perempuan berdandan untuk memberikan impress pada perempuan lainnya

2. Dalam survei itu, banyak wanita mengakui bahwa mereka akan melihat wanita lain terutama untuk melihat gaya rambut, pakaian, ornamen dan alas kaki!
Beberapa wanita mengakui bahwa mereka berdandan hanya untuk diri mereka sendiri. Hal ini terutama berlaku setelah putus cinta.

Dalam kasus seperti itu, seorang wanita ingin berdiri dengan keberanian dan kepercayaan diri. Bekerja dan berdandan dengan baik menjadi rutinitas sehari-hari.
Berdandan juga dapat membuat orang merasa baik. Juga, itu mencerminkan sikap positif.

Beberapa wanita mengakui bahwa mereka berpakaian dan berdandan untuk keperluan pekerjaan seperti untuk presentasi atau bertemu klien
Di sini, tujuannya untuk terlihat rapi, bersih, percaya diri dan karismatik.

3. Dalam survei itu, hanya 10% wanita mengakui bahwa mereka berdandan untuk laki-laki itu juga hanya sementara pada kencan pertama! Sisa waktu, wanita berdandan dengan baik untuk alasan lain tapi tidak untuk pria.

4. 70% dari mereka mengatakan bahwa mereka berdandan untuk terlihat baik, trendi dan modis untuk rekan-rekan mereka. Tujuan di sini adalah untuk menampilkan diri dengan baik; tidak untuk menarik siapa pun.

5. Sebagian dari mereka mengatakan bahwa mereka berdandan untuk merasa cantik; bukan untuk kepentingan siapa pun! Merasa cantik membuat orang merasa baik.
Merasa baik dapat membuat orang merasa percaya diri. Merasa percaya diri membuat orang merasa nyaman pada dirinya sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro